Solopos.com, MADALIKA — Ajang sport tourism, Hutama Karya (HK) Endurance Challenge digelar di Mandalika, NTB Minggu (17/10/2021). Ajang triathlon ini diikuti 100 atlet. Dari jumlah 100 atlet itu, 40 orang diantaranya adalah Warga Negara Asing (WNA) yang tinggal di Indonesia. Sedangkan 60 atlet sisanya berasal dari Indonesia.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Peserta Hutama Karya (HK) Endurance Challenge bersepeda melintasi Kota Tua Ampenan, di Mataram, NTB, Minggu (17/10/2021). (Antara/Ahmad Subaidi0)

 

Triathlon HK Endurance Challenge tersebut mengambil posisi start di Gili Air yang seluruh peserta berenang sepanjang 2 kilometer menuju Pantai Sire selanjutnya atlet bersepeda sejauh 100 kilometer menuju kawasan KEK Mandalika dan berlari sejauh 20 kilometer mengitari kawasan Mandalika dan sirkuit Mandalika.

 

Ajang triathlon ini diikuti 100 atlet. Dari jumlah 100 atlet itu, 40 orang diantaranya adalah Warga Negara Asing (WNA) yang tinggal di Indonesia. Sedangkan 60 atlet sisanya berasal dari Indonesia. (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Triathlon HK Endurance Challenge yang diikuti 100 orang peserta tersebut mengambil posisi start di Gili Air yang seluruh peserta berenang sepanjang 2 kilometer menuju Pantai Sire selanjutnya atlet bersepeda sejauh 100 kilometer menuju kawasan KEK Mandalika dan berlari sejauh 20 kilometer mengitari kawasan Mandalika dan sirkuit Mandalika. (AntaraAhmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi