Solopos.com, DELI SERDANG — Bencana longsor terjadi di kawasan Sumatera Utara. Material longsor menimpa mobil yang sedang melintas dan menyebabkan tiga orang penumpang meninggal dunia.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Longsor terjadi di jalur Medan-Berastagi, tepatnya di kawasan tikungan PDAM Tirtanadi, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara pada Sabtu (23/10/2021) malam.

 

Warga berusaha mengevakuasi korban longsor yang selamat di kawasan tikungan PDAM Tirtanadi, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (23/10/2021) malam. (Antara/Fransisco Carolio)

 

Warga mencari korban longsor yang selamat di kawasan tikungan PDAM Tirtanadi, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (23/10/2021) malam. (Antara/Fransisco Carolio)

 

Bencana longsor akibat hujan deras disertai angin kencang. Sejumlah warga berusaha mengevakuasi korban longsor yang selamat dari dalam mobil yang tertimbun longsoran.

 

Longsor yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB tersebut menimpa dua mobil dan mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. (Antara/Fransisco Carolio)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi