SOLOPOS.COM - Mantan suami Rachel Vennya, NIco Al Hakim. (Instagram/@okintph)

Solopos.com, SOLO-Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim, tidak memberikan banyak tanggapan soal kasus kaburnya selebgram tersebut dari karantina di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Niko Al Hakim mengaku tidak mau ikut campur mengenai hal tersebut.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021),  mantan suami Rachel Vennya asyik mengisi acara bersama band-nya. Pria yang akrab disapa Okin itu terlihat tampil di panggung kafe.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah mengisi acara,  mantan suami Rachel Vennya itu mendapat pertanyaan tentang masalah yang menimpa Rachel Vennya. Ia pun langsung berhenti berjalan. Ia meladeni pertanyaan awak media, meski berlangsung singkat.

Baca Juga:  Joko Anwar dan BumiLangit Garap Tira untuk Disney+ Hotstar

“Duh gue nggak tahu apa-apa, jadi gue nggak bisa komen apa-apa sampai sekarang,” ujar Niko Al Hakim dengan santai seperti dikutip dari Detik.com, Jumat (15/10/2021).

Niko Al Hakim juga enggan menjawab saat ditanya berbagai pertanyaan tentang kronologi sang mantan istri kabur dari karantina.  Niko Al Hakim tak banyak berkomentar mengenai hal tersebut. Ia hanya mengungkapkan, Rachel Vennya tetap ibu dari anak-anaknya.

“Gue nggak bisa ngomong apa-apa. Pokoknya sampai kapan pun dia tetap ibu dari anak-anak gue, jadi gue nggak bakal ngomong apa-apa. Thank you ya,” ungkap mantan suami Rachel Vennya itu.

Baca Juga:  Seperti Melody eks-JKT48, Para Artis Ini Tertipu Saat Beli Tas Branded

Rachel Vennya terungkap telah kabur dari Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Pademangan, Jakarta Utara. Ia kabur saat karantina usai pulang dari Amerika Serikat. Rachel Vennya kabur dengan bantuan salah satu oknum TNI berinisial FS. Ia pun disebut telah melanggar ketentuan karena membahayakan banyak orang

Rachel Vennya jadi sorotan setelah kabur dari karantina sepulang dari New York, Amerika Serikat. Rachel Vennya meminta maaf di Instagram, tapi tak menjawab yang dituduhkan.

“Hallo teman teman semua.. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong,” tulis Rachel Vennya dalam unggahan Instagram Story miliknya, Kamis (14/10/2021).

“Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik,” ungkapnya.

“Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. -Rachel Vennya,” tutup Rachel Vennya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya