SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (Detik.com)

Solopos.com, MORADABAD — Nasib malang menimpa seorang pemuda di daerah Pakbada, distrik Moradabad, Uttar Pradesh. Dia meninggal gegara aksi jail temannya yang memompa kompresor ke duburnya.

Kejadian itu bermula saat korban, Mohammaed Aslam, 23, tengah membersihkan pakaian menggunakan kompresor sebelum pulang dari kantor, Rabu(13/10/2021), malam. Pelaku, Farhan, yang juga rekan kerjanya yang melihat kompresor kemudian berpikir untuk menjaili korban.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Viral Tukang Bangunan Bawa Bayi ke Tempat Proyek, Bikin Miris!

Namun nahas, aksi jailnya itu malah membuat Aslam jatuh sakit setelah duburnya dipompa. Mendapati hal itu, Farhan langsung membawa korban ke rumah untuk mendapatkan pertolongan. Pihak keluarga kemudian membawa Aslam ke rumah sakit lantaran kondisinya kian memburuk. Namun nyawa Aslam tak tertolong dan menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan pada Kamis (14/10/2021), malam.

Farhan kemudian ditangkap polisi setempat untuk menjalani pemeriksaan. Ia didaftarkan FIR (Laporan informasi pertama) dengan pasal pembunuhan. “Ketika Farhan menjatuhkan Aslam di rumah, dia [Aslam] dalam keadaan tidak sehat dan perutnya kembung secara tidak normal,” ungkap Rizwan, sepupu korban seperti dikutip dari Gulfnews, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Penampakan Hewan Aneh ini Bikin Heboh, Netizen: Dajal Sudah Dekat

Kepada Rizwan, Farhan mengaku saat melakukan aksinya kepada Aslam hanya sebatas lelucon dengan memompa udara pada dubur korban. Rizwan menjelaskan pihak keluarganya telah meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki kasus tersebut dengan mengecek rekeman kamera pengintai. Dia berharap Farhan mendapatkan hukuman yang pantas atas aksinya tersebut.

“Seorang pria meninggal secara misterius dan keluarganya menuduh temannya memompa duburnya yang menyebabkan kematiannya. Kami telah menahan teman korban untuk dimintai keterangan. FIR akan didaftarkan berdasarkan laporan keluarga,” kata inspektur polisi Amit Anand.

Baca Juga: Ini Bacaan Doa Agar Usaha dan Rezeki Lancar

Aslam meninggalkan seorang istri yang ia nikahi empat bulan lalu, ibu, dan dua saudara perempuan. Jenazahnya telah dikirim untuk pemerikasaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya