Solopos.com, SOLO — Pagar pembatas proyek rehabilitasi Pasar Legi, Solo, terlihat sudah dibongkar, Minggu (28/11/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Proyek rehabilitasi Pasar Legi sudah selesai dikerjakan, rencananya pedagang diperbolehkan masuk bangunan pasar pada Januari 2022 mendatang.

Pembangunan Pasar Legi juga sedikit merubah jalur lalu lintas di dalam pasar. Bangunan pasar yang baru memiliki empat akses keluar masuk kendaraan.

 

Pagar pembatas proyek rehabilitasi Pasar Legi, Solo, terlihat sudah dibongkar, Minggu (28/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Dua lokasi ada di sisi barat pasar, satu lokasi di sisi utara dan satu lokasi di sisi timur. Sisi barat menghubungkan pasar dengan Jl. Letjen S. Parman. Sedangkan satu lokasi di sisi utara menghubungkan pasar dengan Jl. Lumban Tobing. Kemudian akses sisi timur, menghubungkan pasar dengan Jl. Kusumoyudan.

 

Pedagang mengambil video suasana depan Pasar Legi, Solo, yang sudah selesai proyek rehabilitasinya, Minggu (28/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Proyek rehabilitasi Pasar Legi sudah selesai dikerjakan, rencananya pedagang diperbolehkan masuk bangunan pasar pada Januari 2022 mendatang. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi