SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO — Pemakaman artis Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah dikubur dalam satu liang lahat pada hari ini, Jumat (5/11/2021) di Taman Makam Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta.

Menurut penjaga makam, Baharudin, makam satu liang lahat untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah permintaan keluarga.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Baca Juga:  Misteri Jin Tethekan di Terminal Kartasura yang Bekas Kuburan China

“Diduain gitu. Satu lubang untuk dua jenazah. Sudah dari sana [keluarga] yang minta,” beber Baharudin, dilansir Inews.id, Jumat.

Baca Juga:  Mobil yang Bikin Vanessa Angel Kecelakaan Ternyata Baru Beli

Dalam pemakaman itu, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak akan diberi pembatas ketika dikubur dan benar-benar disatukan dalam satu liang lahat.

“Engga ada [batas]. Ya sudah gini, satu saja,” tambah Baharudin.

Baca Juga: Bermodal Rp250 Juta, Ternyata Segini Keuntungan Buka Pertashop

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tragis di tol Jombang pada Kamis (4/11/2021) saat menuju ke Surabaya, Jawa Timur untuk keperluan bisnis.

Mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan rusak parah. Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping kiri dengan nomor plat B 1264 BJU. Dilihat dari nomor pelat tersebut sesuai dengan nomor pelat mobil yang pernah diunggah Vanessa Angel di akun Instagramnya.

Baca Juga:  Profil Andika Perkasa, Calon Tunggal Panglima TNI Berharta Rp179 Miliar

Sementara itu, tiga orang lainnya yang ada di dalam mobil selamat. Mereka adalah putra Vanessa dan Bibi, Gala, kemudian sang sopir dan juga suster anak Vanessa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya