SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep usai laga penutup putaran pertama Grup C Liga 2 Selasa (26/10/2021) malam. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo sukses menutup putaran pertama Liga 2 Indonesia sebagai pemuncak klasemen setelah mengalahkan PSCS Cilacap 2-0 dalam laga kelima Grup C di Stadion Manahan pada Selasa (26/10/2021) sore.

Hasil itu belum membuat Bos Persis, Kaesang Pangarep, puas dengan permainan Laskar Sambernyawa. Dari lima laga Persis Solo, komentar jelek permainan Persis Solo dilontarkan Kaesang. Satu pertandingan lain, Kaesang tegas menuntut evaluasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Persis Solo Tundukkan PSCS Cilacap 2-0, Ini Foto-Foto Pertandingan

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk ketiga kalinya, Kaesang Pangarep, mengutarakan komentar yang sama melihat permainan Persis Solo. Ia menilai Persis Solo masih perlu perbaikan secara menyeluruh.

Maine isih elek [main masih jelek], masih bisa diperbaiki. Semua bisa menilai sendiri to [permainan Persis Solo],” kata Kaesang saat dijumpai wartawan usai laga.

Komentar permainan jelek Persis Solo menjadi komentar ketiga Kaesang. Kaesang mulai berkomentar jelek pada laga kedua Persis Solo usai ditahan imbang Persijap Jepara dengan skor 1-1. Komentar sedikit berbeda dilontarkan usai Persis Solo ditahan imbang PSIM Yogyakarta dalam Derbi Mataram dengan skor 0-0. Saat itu Kaesang hanya meminta waktu untuk evaluasi total seluruh tim.

Baca Juga: Gibran Nonton Bareng Atta Halilintar, Kaesang: Ahsyiap Mas Wali

Laga keempat, Persis Solo mampu mengalahkan HWFC dengan skor 2-1. Meski menang, Kaesang menyebut permainan Persis Solo juga masih jelek. Di laga penutup putaran pertama pun, Kaesang Pangarep melontarkan kata-kata yang sama.

Putra Presiden Joko Widodo itu memang rajin menonton Persis di stadion. Dari lima laga yang dijalani Persis Solo di Grup C Liga 2, Kaesang selalu menonton. Bahkan, dia rela bolak balik Jakarta-Solo demi mendukung Persis di tribune.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya