SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep usai laga penutup putaran pertama Grup C Liga 2 Selasa (26/10/2021) malam. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo sukses menutup putaran pertama Liga 2 sebagai pemuncak klasemen Grup C. Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, berkicau di media sosial usai keberhasilan tersebut.

Persis menjadi pemuncak klasemen Grup C usai mengalahkan PSCS Cilacap di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) malam WIB. Persis menang dengan skor 2-0 berkat gol Miftahul hamdi dan Abduh Lestaluhu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Disebut Tim Spesialis Imbang, Ini Kata Pelatih Persijap!

Ekspedisi Mudik 2024

Tambahan tiga poin membuat Persis berada di puncak dengan total raihan 11 poin. Anak asuh Eko Purdjianto itu mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kali imbang. Laskar Sambernyawa menggeser PSCS yang sebelumnya berada di tempat pertama.

PSCS kini terpaut satu poin dari Persis setelah sebelumnya mencatatkan tiga kali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Di bawah PSCS. ada PSIM Jogja. Laskar Mataram menduduki posisi ketiga dengan torehan enam poin.

Setelah keberhasilan Persis memuncaki klasemen itu, Kaesang langsung berkicau di Twitter. “Tiba-tiba adem,” kicau anak bungsu Presiden Joko Widodo itu.

“Selimutan dulu. Malam ini dingin sekali,” lanjuta kaesang dalam kicauan berikutnya.

Kicauan Kaesang itu merujuk pada posisi puncak yang kini diduduki oleh Persis. Dalam dunia fans sepak bola, puncak bisa diartikan dingin. Hal ini merujuk pada wilayah Puncak, Kabupaten Bogor, yang memang dikenal memiliki hawa dingin.

Baca Juga: Grup C Liga 2 Berlanjut di Stadion Manahan, Ini Tanggapan Presiden PSCS

Sejumlah netizen pun menanggapi kicauan Kaesang tersebut. “Alhamdulillah pucuk tapi permainan masih biasa biasa aja mas semoga next berbenah lg karena lawan semakin berat #BismilahJerseyPersisSolo,” kata pengguna akun @LanangPutraJaya.

Pengguna akun @Ahmydp_ pun ikut menimpali. “Wadem tenan mas, jebul @persisofficial ning pucuk,” katanya. Senada, pengguna akun @Danangpbw juga mengungkapkan hal yang sama. “ngeh genah to mas, wong wonten pucuk og,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya