Solopos.com, JAYAPURA — Pertandingan gantole PON XX Papua berlangsung di Lapangan Advent, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (24/9/2021). Dalam pertandingan olahraga gantole tersebut Sumatera Barat (Sumbar) unggul di kategori ketepatan mendarat. Ada dua kategori yang dipertandingkan yaitu ketepatan mendarat dan lintas alam.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Atlet gantole Jawa Tengah Supardi bersiap mendarat pada pertandingan gantole nomor ketepatan mendarat PON Papua di Lapangan Advent, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (24/9/2021). (Antara/Indrayadi TH)

 

Aksi atlet gantole Papua Daud Rundy tampil pada pertandingan gantole nomor ketepatan mendarat PON Papua di Lapangan Advent, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (24/9/2021). (Antara/Indrayadi TH)

 

Penonton menyaksikan pertandingan gantole PON Papua di Lapangan Advent, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (24/9/2021). (Antara/Indrayadi TH)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi