Solopos.com, SOLO — Pengunjung mengamati koleksi di Museum Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, yang sudah dibuka kembali untuk umum, Minggu (17/10/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Museum Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat mulai dibuka kembali sejak Sabtu (16/10/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat yakni wajib memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak, dan setiap pengunjung melakukan scan QR code pada aplikasi PeduliLindungi.
Sejumlah objek wisata museum kembali dibuka setelah Kota Solo turun ke level II PPKM.

 

Pengunjung antre mencuci tangan saat mengunjungi Museum Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Minggu (17/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pengunjung memindai scan QR code aplikasi PeduliLindungi saat mengunjungi Museum Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Minggu (17/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pengunjung mengamati koleksi di Museum Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, yang sudah dibuka kembali untuk umum, Minggu (17/10/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi