SOLOPOS.COM - Prabowo jadi bintang tamu Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier Podcast)

Solopos.com, JAKARTA — Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani meyakini Prabowo Subianto adalah sosok yang digandrungi milenial sehingga wajar jika Gerindra kembali mengusungnya di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Hasil survei menunjukkan di antara banyak calon presiden, Prabowo Subianto adalah sosok yang banyak digandrungi dan dipilih oleh kaum milenial sebagai capres favoritnya,” kata Muzani dalam Musyawarah Daerah TIDAR Lampung, Rabu (27/10/2021) seperti dikutip Bisnis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tidak mungkin para pemilih pemula, pemuda, kaum milenial memilih Prabowo kalau bukan karena visi, misi dan perjuangannya selama ini. Dan itu menunjukan bahwa kita sudah tepat menginginkan beliau maju pada Pilpres 2024 mendatang,” lanjut Muzani.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Pengamat Sebut Prabowo Capres Pilihan Milenial (solopos.com)

Dia meminta kepada seluruh elemen partai tidak bertindak yang merugikan Partai Gerindra menuju 2024. Setiap perjuangan diyakini akan ada cobaan dan rintangan yang harus dihadapi dengan kesabaran.

“Dalam suatu perjuangan senantiasa selalu saja ada gangguan, ada ujian, ada cobaan. Itu yang terkadang menyebabkan perjuangan kita tidak sampai, lebih dari itu terkadang kita gagal fokus menangkap aspirasi rakyat. Saya berharap TIDAR cerdas dalam menangkap semua gejala dan aspirasi itu,” ujarnya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Rapat dengan Prabowo, Warganet: Cikal Bakal Menpora 

Wakil Ketua MPR RI itu juga meminta supaya Prabowo dikampanyekan ke kelompok petani, buruh, nelayan, pedagang kaki lima, dan para kaum muda untuk pemenangan Pilpres 2024.

“Turun ke lapangan, temui para petani, buruh, nelayan, pedagang kaki lima, orang-orang di kampung, rakyat miskin kota dan temui-temui saudara kita di daerah pinggiran lainnya. Yakinkan anak-anak muda kaum milenial untuk memilih dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya