Tutup Iklan

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid: Inzaghi Lupakan Masa Lalu, Ancelotti Merasa Spesial

Inter Milan kalah dua kali dari Real Madrid pada Liga Champions musim lalu.

 Inter Milan vs Real Madrid

SOLOPOS.COM - Inter Milan vs Real Madrid

Solopos.com, MILAN –Inter Milan akan mengesampingkan kenangan buruk masa lalu saat berjumpa Real Madrid di arena Liga Champions.

Inter Milan dan Real Madrid bakal melakoni laga perdana di Grup D Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Inter memiliki rekor pertemuan yang buruk di Liga Champions 2020-2021 lalu. Saat berada di fase Grup B kala itu, Nerazzurri harus mengalami kekalahan di dua pertemuan melawan Madrid.

Pertemuan pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, Inter takluk dengan skor 2-3. Kemudian pertemuan berikutnya bermain di markas sendiri, tim asuhan Antonio Conte saat itu menyerah dengan skor 0-2.

Baca Juga: Young Boys 2-1 Manchester United: Gol Cristiano Ronaldo Jadi Sia-Sia

Kini, perombakan besar-besaran sudah terjadi di kedua klub. Hal itu yang menjadi keyakinan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, bahwa timnya mampu mengakhiri rekor buruk tersebut.

Selain itu, Inzaghi juga percaya diri dengan rekor bagus yang ia peroleh di fase grup Liga Champions. Ya, di musim lalu bersama Lazio, Inzaghi mampu melewati Grup F tanpa kekalahan sekali pun.

“Dengan Lazio saya menyelesaikan grup tanpa terkalahkan, dan melanjutkan ke babak sistem gugur yang indah. Kami mulai melawan tim terkuat – masa lalu adalah masa lalu, kami memiliki kesempatan untuk melakukan hal positif di masa sekarang,” katanya dikutip Okezone dari laman Sempre Inter pada Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Persis Solo Ajukan Izin Stadion Sriwedari untuk Latihan

 

Spesial

Tak hanya itu, Inzaghi juga mengaku telah memiliki cara untuk meredam permainan Real Madrid di musim ini. Salah satunya, ia akan menjaga selama mungkin penguasaan bola.

Di akhir, ia berbicara soal kualitas Real Madrid yang menghibur para penggemar. Ini membuatnya termotivasi memberikan yang terbaik dalam laga yang akan dihelat di San Siro itu.

“Kami harus berada dalam kondisi terbaik kami di kedua fase permainan karena Madrid akan memiliki banyak kualitas, kami harus pandai menjaga penguasaan bola. Ketika kami menguasai bola, kami harus mencoba membuat mereka berlari,” ucapnya.

Baca Juga: Jokowi Teken Perpres Atur Dana Abadi Pesantren

“Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa untuk dinikmati. Kami menantang tim yang sangat kuat dengan pelatih yang luar biasa, kami akan mencoba melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Di liga domestik, Inter Milan belum terkalahkan hingga pekan ke-3, dengan menang dua kali dan seri sekali. Real Madrid juga belum terkalahkan. Dalam empat laga di Liga Spanyol, Real Madrid menang tiga kali dan seri sekali.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan Liga Champions berbeda dengan liga domestik. Dia telah menyiapkan tim dengan strategi berbeda saat Real Madrid membantai Celta Vigo 5-2 di Liga Spanyol.

Baca Juga: Jokowi Teken Perpres, PNS Bolos 10 Hari Bisa Dipecat

“Tim dalam kondisi yang baik. Saya pikir kami tampil bagus melawan Celta. Pertandingan besok adalah cerita yang berbeda, ini adalah kompetisi yang berbeda dan salah satu yang menggairahkan para penggemar Real Madrid secara keseluruhan,” ujarnya dalam situs resmi Real Madrid.

“Liga Champions spesial bagi saya. Saya memenangkannya dua kali sebagai pemain dan memiliki kenangan yang sangat baik sebagai pemain dan pelatih, khususnya Decima, yang merupakan kali terakhir saya memenangkan Liga Champions sebagai pelatih. Saya memiliki kenangan yang sangat jelas dan istimewa dari kompetisi ini.”

 

Perkiraan Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Dimarco; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi (Italia)

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Gutierrez; Valverde, Casemiro, Modric; Hazard, Benzema, Vinicius Jr

Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)

 

Head to head:

25/11/2021 Inter 0-2 Real Madrid

3/11/2020 Real Madrid 3-2 Inter

27/7/2015 Real Madrid 0-3 Inter

Berita Terkait

Berita Terkini

Liga 2 Sukses Digelar di Solo, Menpora: Manahan Stadion Piala Dunia

Liga 2 Indonesia secara resmi dibuka di Stadion Manahan, Solo, lewat laga pembuka antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati yang dimenangkan Persis Solo 2-0.

Ternyata, Aspal Sirkuit Mandalika Lebih Baik Dibanding Sepang Malaysia

Salah satu keunggulan yang menonjol dari Sirkuit Mandalika adalah kualitas aspalnya. Aspal yang digunakan merupakan jenis SMA.

Piala Sudirman 2021: Anthony Ginting Bawa Indonesia Ungguli Rusia

Tim Indonesia menghadapi Tim Rusia pada laga perdana Grup C Piala Sudirman 2021. Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting pada pertandingan pertama.

LIVE Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Laga Berakhir, Persis Menang 2-0!

Persis Solo menantang PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini.

Hujan Jelang Persis Solo Vs PSG Pati, Stadion Manahan Gak Akan Banjir!

Hujan lumayan deras mengguyur kawasan Stadion Manahan Solo pada Minggu (26/9/2021) mulai sekitar pukul 17.10 WIB, jelang duel Persis Solo vs AHHA PS Pati.

Ini Susunan Pemain Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Beto Starter!

Persis Solo akan menghadapi PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini.

Persis Solo Vs AHHA PS Pati Juga Disiarkan Streaming Loh, Ini Linknya

Pertandingan pembuka Liga 2 Indonesia musim ini antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati akan digelar di Stadion Manahan Solo.

Bangkitkan Gairah Persis Solo Juara Liga, Banner Dukungan Bertebaran

Kompetisi Liga 2 Indonesia yang kembali bergulir membuat para pendukung Persis Solo bergerak menyuarakan dukungan dengan berbagai ekspresi.

Berada di Grup Neraka, Hizbul Wathan Waspadai Persis Solo

Persis Solo sebagai tuan rumah dinilai menjadi tim paling diwaspadai oleh Hizbul Wathan FC dan dinilai sebagai tim terkuat.

Kata Rossi Soal Balapan di Mandalika: Jika Panas, Bisa Terjun ke Laut!

Indonesia dikabarkan akan menjadi salah satu tuan rumah Moto GP pada musim depan. Gelaran itu akan dilangsungkan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Jangan Kelewatan! Persis Solo Vs AHHA PS Pati Disiarkan Indosiar

Pertandingan pembuka Liga 2 Indonesia musim ini antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Meninggal di Balap World Supersport 300, Ini Sosok Dean Berta Vinales

Dean Berta Vinales, meninggal dalam usia 15 tahun setelah mengalami kecelakaan saat tampil dalam balap motor Supersport 300 di Sirkuit Jerez, Spanyo.

Prediksi Persis Solo Vs AHHA PS Pati, Bisa Menang Laskar Sambernyawa?

Persis Solo akan menghadapi PSG Pati atau AHHA PS Pati pada laga perdana Grup C Liga 2 musim ini. Duel tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Manahan.

Pep Guardiola Cetak Rekor Manajer City Tersubur Seusai Kalahkan Chelsea

Pep Guardiola menorehkan rekor sebagai manajer Manchester City dengan jumlah kemenangan terbanyak sepanjang masa seusai timnya mengalahkan Chelsea 1-0.

Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea dan MU Kalah, Liverpool Imbang

Manchester United yang dibintangi Cristiano Ronaldo di luar dugaan menyerah 1-2 dari Aston Villa.