Solopos.com, KARANGANYAR – Pria 82 tahun ditemukan meninggal di dasar sumur di Kalijarak, Tasikmadu, Karanganyar, Kamis (23/9/2021). Belakangan diketahui, pria tersebut ternyata warga desa sebelah.

Pria tersebut beridentitas Wakiyo, warga Nglano Kulon, Pandeyan, Tasikmadu. Ternyata pria ini sudah tak terlihat oleh warga sekitar sejak Rabu (22/9/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keberadaan Wakiyo pertama diketahui oleh Daliman sekitar pukul 5 sore. Daliman curiga ember yang digunakannya menimba membentur sesuatu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai informasi, sumur tersebut berada di belakang rumah kontrakan Wakiyo.

Baca Juga: Perempuan di Grobogan Menghilang, Ternyata Tercebur di Dalam Sumur

Daliman lantas memanggil warga lain untuk mengecek sumur. Sumur tersebut memiliki kedalaman 10 meter hingga 12 meter.

Warga berupaya menyoroti dasar sumur menggunakan senter. Saat itulah, warga menyadari ada jenazah di dasar sumur.

Anggota Tim SAR Karanganyar melaksanakan operasi untuk mengevakuasi jenazah dari dalam sumur. Komandan Markas SAR Karanganyar, Arief Sukro Yulianto, menyampaikan tim melakukan orientasi medan sebelum melakukan evakuasi.

Menurut warga setempat, Wakiyo tinggal seorang diri di rumah kontrakan yang sekaligus dijadikan sebagai tempat usaha reparasi sepeda angin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya