Tutup Iklan

PSIS Semarang Skors Striker Brasil Bruno Silva karena Mangkir Latihan

Yoyok Sukawi menegaskan tidak ada status pemain bintang atau pemain yang diistimewakan di PSIS Semarang.

 Pemain PSIS asal Brasil Bruno Silva. (Instagram—silva_bruno91)

SOLOPOS.COM - Pemain PSIS asal Brasil Bruno Silva. (Instagram—silva_bruno91)

Solopos.com, BEKASI – Striker PSIS Semarang asal Brasil, Bruno Silva, dijatuhi sanksi karena indisipliner. Penyerang berkepala plontos tersebut tidak terlihat dalam latihan tim tanpa pemberitahuan.

Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, saat ini sedang berada di Cikarang, Bekasi, untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2021-2022 melawan Persiraja Banda Aceh.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengatakan sanksi tegas kepada Bruno Silva dijatuhkan karena sang pemain bukan hanya sekali ini melakukan pelanggaran. Menurut dia, penyerang 30 tahun itu tidak muncul dalam latihan tim untuk menghadapi laga melawan Persiraja.

Baca Juga: Young Boys 2-1 Manchester United: Gol Cristiano Ronaldo Jadi Sia-Sia

“Yang bersangkutan tidak datang latihan Selasa [14/9/2021] pagi tanpa pemberitahuan kepada pelatih atau manajemen,” ungkap Yoyok seperti diberitakan Antara.

Sanksi yang dijatuhkan, kata dia, berupa skors satu pertandingan PSIS serta pemotongan gaji. Menurut dia, tindakan indisipliner Bruno Silva dikhawatirkan berdampak terhadap kondusivitas tim.

Ia mengungkapkan tindakan indisipliner Bruno juga pernah dilakukan saat tiba-tiba meninggalkan latihan setelah berselisih paham dengan pemain lain.

Baca Juga: Persis Solo Ajukan Izin Stadion Sriwedari untuk Latihan

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini menegaskan tidak ada status pemain bintang atau pemain yang diistimewakan di PSIS. PSIS sendiri tetap bertahan di Cikarang untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (18/9) mendatang.

Sebelumnya PSIS mampu menahan imbang Persija Jakarta 2-2. Mahesa Jenar bangkit dari ketertinggalan 0-2 dalam pertandingan yang disertai hujan tersebut. Hasil ini membuat PSIS masih di papan atas klasemen Liga 1 dengan poin 4 hasil sekali menang dan sekali seri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Liga 2 Sukses Digelar di Solo, Menpora: Manahan Stadion Piala Dunia

Liga 2 Indonesia secara resmi dibuka di Stadion Manahan, Solo, lewat laga pembuka antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati yang dimenangkan Persis Solo 2-0.

Ternyata, Aspal Sirkuit Mandalika Lebih Baik Dibanding Sepang Malaysia

Salah satu keunggulan yang menonjol dari Sirkuit Mandalika adalah kualitas aspalnya. Aspal yang digunakan merupakan jenis SMA.

Piala Sudirman 2021: Anthony Ginting Bawa Indonesia Ungguli Rusia

Tim Indonesia menghadapi Tim Rusia pada laga perdana Grup C Piala Sudirman 2021. Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting pada pertandingan pertama.

LIVE Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Laga Berakhir, Persis Menang 2-0!

Persis Solo menantang PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini.

Hujan Jelang Persis Solo Vs PSG Pati, Stadion Manahan Gak Akan Banjir!

Hujan lumayan deras mengguyur kawasan Stadion Manahan Solo pada Minggu (26/9/2021) mulai sekitar pukul 17.10 WIB, jelang duel Persis Solo vs AHHA PS Pati.

Ini Susunan Pemain Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Beto Starter!

Persis Solo akan menghadapi PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini.

Persis Solo Vs AHHA PS Pati Juga Disiarkan Streaming Loh, Ini Linknya

Pertandingan pembuka Liga 2 Indonesia musim ini antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati akan digelar di Stadion Manahan Solo.

Bangkitkan Gairah Persis Solo Juara Liga, Banner Dukungan Bertebaran

Kompetisi Liga 2 Indonesia yang kembali bergulir membuat para pendukung Persis Solo bergerak menyuarakan dukungan dengan berbagai ekspresi.

Berada di Grup Neraka, Hizbul Wathan Waspadai Persis Solo

Persis Solo sebagai tuan rumah dinilai menjadi tim paling diwaspadai oleh Hizbul Wathan FC dan dinilai sebagai tim terkuat.

Kata Rossi Soal Balapan di Mandalika: Jika Panas, Bisa Terjun ke Laut!

Indonesia dikabarkan akan menjadi salah satu tuan rumah Moto GP pada musim depan. Gelaran itu akan dilangsungkan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Jangan Kelewatan! Persis Solo Vs AHHA PS Pati Disiarkan Indosiar

Pertandingan pembuka Liga 2 Indonesia musim ini antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Meninggal di Balap World Supersport 300, Ini Sosok Dean Berta Vinales

Dean Berta Vinales, meninggal dalam usia 15 tahun setelah mengalami kecelakaan saat tampil dalam balap motor Supersport 300 di Sirkuit Jerez, Spanyo.

Prediksi Persis Solo Vs AHHA PS Pati, Bisa Menang Laskar Sambernyawa?

Persis Solo akan menghadapi PSG Pati atau AHHA PS Pati pada laga perdana Grup C Liga 2 musim ini. Duel tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Manahan.

Pep Guardiola Cetak Rekor Manajer City Tersubur Seusai Kalahkan Chelsea

Pep Guardiola menorehkan rekor sebagai manajer Manchester City dengan jumlah kemenangan terbanyak sepanjang masa seusai timnya mengalahkan Chelsea 1-0.

Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea dan MU Kalah, Liverpool Imbang

Manchester United yang dibintangi Cristiano Ronaldo di luar dugaan menyerah 1-2 dari Aston Villa.