Solopos.com, SOLO — PSS Sleman berhasil memetik poin penuh setelah mengalahakan Borneo FC dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11/2021).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dua gol PSS Sleman dicetak Irfan Jaya pada menit ke-45+1 dan menit 61. Sedangkan gol satu-satunya Borneo FC dicetak Francisco Wagsley pada menit ke-58.

 

Pesepak bola PSS Sleman merayakan gol yang dicetak Irfan Jaya (ketiga dari kanan) ke gawang Borneo FC pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/11/2021). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Pesepak bola PSS Sleman Fitra Ridwan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Jonathan Ezequiel Bustos (kiri) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/11/2021). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Pesepak bola Borneo FC Terens Owang Priska Puhuri (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Derry Rachman Noor (kanan) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/11/2021). (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi