SOLOPOS.COM - Petugas Polres Karanganyar melakukan olah TKP di rumah Parmin, 30 warga Dukuh Gonggangan, Desa Bolon, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Kamis (25/11/2021). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Parmin, 30, ditemukan tak bernyawa di tempat tinggalnya di Dukuh Gonggangan, Desa Bolon, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Rabu (24/11/2021). Pada tubuh korban ditemukan luka tusuk di bagian perut.

Korban yang masih berstatus lajang itu ditemukan dalam posisi terbaring di tempat tidur sekitar pukul 19.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, selama ini korban tinggal seorang diri di rumah tersebut. Salah seorang saksi, Partono, mengatakan ia sempat menelepon Parmin, tetapi tidak diangkat.

Baca Juga: Terungkap, Mayat Terapung di Bengawan Solo Ternyata Warga Sukoharjo

Merasa penasaran, Partono mendatangi rumah korban. Saat itu lampu rumah menyala dan pintu rumah tidak terkunci. Ia juga sempat memanggil korban namun tidak ada sahutan sehingga kemudian ia masuk ke dalam rumah.

Saat itulah ia mendapati korban dalam posisi terbaring di tempat tidur dan sudah tidak bernyawa. Kasi Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko mengonfirmasi kebenaran peristiwa tersebut.

“Sekitar pukul 19.15 WIB Partono datang ke rumah korban untuk mengecek karena Parmin ditelpon tetap tidak diangkat. Setelah masuk, ternyata Parmin sudah meninggal dalam posisi terbaring dan ada luka tusuk di bagian perut,” ujarnya.

Baca Juga: 10 Fakta Terkait Perampokan dan Pembunuhan Satpam Gudang Rokok di Solo

Sementara itu, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang penyebab kematian Parmin. Terlebih ada luka di bagian perut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya