SOLOPOS.COM - Kepala Unit Legal. Humas, dan Pemasaran RS Dr Oen Solo Baru, Devi Asprilla (kiri), Direktur Administrasi Umum, Dr Yohana Denyka K, bersama Sales Representatif Citilink West Area III, Ria Vitary Aditama (kanan).

Solopos.com, SUKOHARJO – Kolaborasi RS Dr Oen Solo Baru dengan sejumlah maskapai nasional memberikan tarif khusus PCR Rp450.000 dan antigen Rp90.000 bagi penumpang pesawat dari dan ke tujuan manapun mulai 26 Agustus 2021.

Kerjasama RS Dr Oen Solo Baru ini untuk memberikan privilege bagi penumpang, karyawan dan member maskapai. Adapun kolaborasi dilakukan bersama Citilink, Garuda Indonesia, Sriwijaya, dan NAM Air.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penumpang tinggal menunjukkan tiket/boarding pass saat melakukan pendaftaran. Periode klaim dilakukan H-2 sampai H+7 dari tanggal keberangkatan. Hasil PCR dan antigen RS Dr Oen Solo BAru telah terafiliasi dengan Sistem NAR Kemenkes dan Aplikasi PeduliLindungi. Sehingga aman digunakan sebagai syarat perjalanan udara.

Baca juga: 320.000-An Warga Sukoharjo Sudah Divaksin Covid-19, Kurang Berapa?

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk mendapatkan layanan tersebut, pendaftarannya juga praktis dan mudah melalui website daftar.droensolobaru.com. Kemudian lengkapi formulir, upload dokumen, dan datang sesuai jadwal yang sudah dipilih.

Setelah itu, pasien atau penumpang pesawat tidak perlu repot datang ke Rumah Sakit untuk mengambil hasil. Karena hasil dapat diunduh langsung melalui website yang sama saat mendaftar.

Hal ini karena RS Dr Oen Solo Baru sangat memahami kebutuhan syarat penerbangan bagi pasien. “Layanan PCR dan Antigen kami buka setiap hari termasuk hari libur nasional dan Minggu. Ini bentuk optimalisasi pemenuhan kebutuhan bagi pelanggan mengingat hasil swab ada masa berlakunya. Jadi untuk pasien yang terbang hari Senin pagi tidak perlu bingung lagi, mereka dapat swab di hari Minggu” ujar Direktur Administrasi Umum RS Dr Oen Solo Baru, Dr Yohana Denyka Kurniawati.

Baca juga: Tips Berwisata Aman Agar Terhindar dari Penularan Covid-19

Prioritas RS Dr Oen Solo Baru

Mengenai hasil PCR menurut Kepala Unit Legal, Humas, dan Pemasaran, RS Dr Oen Solo Baru, Devi Asprilla, dikerjakan dihari yang sama. Sehingga hasilnya bisa diketahui hari itu juga . “Hasil PCR kami 5-9 Jam untuk semua jadwal layanan, pagi, siang, sore termasuk Minggu/Libur Nasional. Mau PCR sore pun, hasil akan tetap keluar 5-9 Jam di website dan PeduliLindungi”, imbuhnya.

Kepuasan dan pemenuhan kebutuhan pelanggan menjadi prioritas Rumah Sakit. Layanan yang buka setiap hari dnegan hasil PCR 5-9 jam adalah wujud nyata komitmen pelayanan Rumah Sakit kepada masyarakat, termasuk para penumpang jalur udara di era pandemi.

Selain PCR dan antigen, kolaborasi dengan maskapai juga menghadirkan layanan eksklusif dan tarif khusus medical check up untuk semua jenis paket pemeriksaan. Berlaku juga bagi karyawan, member maskapai, dan keluarga. Informasi selengkapnya dapat menghubungi WhatsApp (WA) Humas RS Dr Oen Solo Baru di 082110103388 atau 0271-620220.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya