Senggol Bodi Truk, Pengendara Motor di Grobogan Tewas

Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah berupaya menyalip truk di depannya di jalan lingkar utara Grobogan.

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PURWODADI – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah berupaya menyalip truk di depannya di jalan lingkar utara, Desa Menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Minggu (19/9/2021) malam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Hendro, warga Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan. Korban malam itu bermaksud pulang ke Karangrayung dengan mengendarai sepeda motor Honda CB berpelat nomor K 4630 PF.

Hendro memilih potong jalan untuk menyingkat waktu melalui jalan lingkar utara. Pengendara motor ini melaju dari arah timur sampai di lokasi kejadian bermaksud menyalip truk di depannya. Kondisi jalan yang minim penerangan membuat korban kurang waspada.

Baca juga: Polda Gelar Operasi Patuh Candi 2021, Tapi Aparat Tidak Boleh Melakukan Razia

Sehingga ketika berusaha menyalip kendaraan truk di depannya, korban tidak memperhatikan ada kendaraan lain di depannya. Sehingga ketika menyalip truk di depannya, pengendara motor  terlalu mepet dan menyenggol bagian belakang truk dari arah depan.

Kontan sepeda motor oleng dan terjatuh bersama korban. Di saat bersamaan datang kendaraan lain yang kemudian menyebabkan korban terlindas. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Sementara truk yang melaju dari arah barat dan menyebabkan korban terjatuh langsung tancap gas. Kejadian itu kemudian dilaporkan warga ke Polres Grobogan dan jenazah pengendara motor dibawa ke RSUD dr. R. Soedjati, Purwodadi.

Baca juga: Hubungan Tak Direstui, Pemuda di Grobogan Nekat Gantung Diri

“Jadi pengendara motor dari timur hendak menyalip tronton di depannya. Saat menyalip tersenggol bak truk dari arah depan dan terjatuh. Meninggal dunia di lokasi,” ujar warga setempat, Ali.

Sementara anggota Satlantas Polres Grobogan dipimpin Kanit Lakalantas, Iptu Pandu mendatangi lokasi kejadian. Kemudian membawa sepeda motor milik korban ke Santlantas Polres Grobogan.

“Truk yang menyenggol kendaraan bermotor belum diketahui keberadaanya. Satlantas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya kepada wartawan.

 

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Walah! Tunggakan PBB di Semarang Capai Rp35 Miliar

Tunggakan pembayaran pajak bumi dan bangunan atau PBB tahun 2021 di Kota Semarang mencapai Rp35 miliar.

Heboh Banteng vs Celeng, Ganjar Tapak Tilas Sukarno di Ternate

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, berkunjung ke Kesultanan Ternate yang juga pernah dikunjungi Sukarno saat polemik banteng vs celeng tengah mencuat.

Selfie Membawa Maut, Dua Ibu Muda di Banyumas Tersambar Kereta

Selfie membawa maut dialami dua ibu muda di Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) yang tersambar kereta saat asyik berswafoto di jalur kereta api.

Srumbung Gunung Buat Master Plan Menuju Desa Wisata Kreatif Perdamaian

Visual 3 dimensi master plan yang sudah final telah ditunjukkan kepada masyarakat Srumbung Gunung di acara soft opening Gazebo Kuliner Nusantara.

Ini Dia 4 Masjid di Semarang dengan Bangunan Unik

Masjid di Kota Semarang berjumlah ribuan dan beberapa di antaranya memiliki bentuk bangunan yang unik.

Lezatnya Tiwul Lava Merapi, Ada yang Meleleh

Kuliner tiwul lava merapi menjadi salah satu makanan unik yang patut dicoba saat berkunjung ke wilayah Magelang, Jawa Tengah.

Rujak Belut Khas Brebes, Lembut Legit Lazizzz, Mau Coba?

Rujak belut merupakan kuliner khas Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, yang lezat, gurih, dan sedap tiada tanding.

Diramalkan Kelep, Rumah Warga di Pesisir Semarang Ini Nyaris Amblas

Selain di Kabupaten Demak, wilayah di kawasan pantai utara (Pantura) Jawa Tengah yang terancam tenggelam adalah Kota Semarang, khususnya daerah pesisir.

Dampak Rob, Rumah di Pesisir Pekalongan Kelep Permanen

Perumahan di dekat pantai kawasan Pekalongan sudah banyak yang tenggelam saat banjir rob datang dan bahkan ada yang sudah tenggelam permanen.

Polisi Temukan Bukti Baru Kasus Mayat Perempuan di Hutan Grobogan

Aparat Polres Grobogan, Jawa Tengah (Jateng) menemukan bukti baru dari kasus penemuan mayat perempuan dalam plastik di hutan.

Batik Pemalangan, Coraknya Unik, Pewarnanya Alami Hlo

Batik Pemalangan memiliki corak yang unik dan khas yang dipadukan dengan pewarna dari bahan-bahan alami.

Kakek di Demak Dipenjara Usai Bacok Pencuri, Ini Kata Pakar Hukum Undip

Mbah Minto, seorang kakek berusia 74 tahun yang bekerja sebagai penjaga kolam ikan di Kabupaten Demak dipenjara setelah gagalkan aksi pencuri.

Masa Kelam Goa Jepang Brebes Bikin Wisatawan Nangis Bombai

Goa Jepang ini juga sebagai bukti jika ada wisatawan Jepang yang berkunjung, mereka bisa mendengar informasi mengenai masa kelam zaman penjajahan jepang di Indonesia.

Wisata Lembah Nirwana, Terasa Seperti di Surga

Lembar Nirwana di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, menawarkan pengalaman wisata yang seru serasa seperti di surga.

Gobyos! Cuaca Panas Ekstrem Melanda Jateng & Jogja

Cuaca panas ekstrem melanda wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, khususnya di kawasan pesisir.