Setor Tunai Sampai Bikin 5 Teller Kerepotan, Jumlah Uangnya Bikin Warganet Halu

Alhasil sejumlah warganet pun mempertanyakan mengapa nasabah tersebut tak dilayani di loket khusus setoran tunai di atas Rp50 juta.

 Nasabah setor uang tunai bikin sibuk 5 teller bank. (Tangkapan layar TikTok/@dhanselldies)

SOLOPOS.COM - Nasabah setor uang tunai bikin sibuk 5 teller bank. (Tangkapan layar TikTok/@dhanselldies)

Solopos.com, SOLO-Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang nasabah menyetor uang tunai hingga membuat lima teller bank kerepotan viral di media sosial. Hal ini lantaran saking banyaknya lembaran uang kertas yang disetorkan pria itu.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @dhanselldies, tampak para teller terlihat dengan sigap menghitung uang tunai yang disetorkan nasabah tersebut. Uang yang disetorkan dalam bentuk pecahan Rp100.000 berwarna merah dan sudah dibundel.

Para teller itu terlihat sibuk menghitung setoran uang tunai yang jumlahnya sangat banyak. Diperlihatkan pula tumpukan uang nominal Rp 100.000 yang ditata di meja teller.

“Bikin rusuh 5 teller langsung, kalau fyp gue hibahin nih,” tulis pria itu di kolom deskripsi videonya seperti dikutip Solopos.com dari akun TikTok @dhanselldies pada Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: 3 Doa Agar Dagangan Laris, Mari Diamalkan

Kesibukan para teller menghitung setoran uang tunai dari nasabah tersebut membuat warganet heran. Pasalnya jika jumlah uang yang disetorkan nasabah adalah lebih dari Rp50 juta, biasanya disediakan jalur khusus, tidak dilayani oleh teller umum.

Alhasil sejumlah warganet pun mempertanyakan mengapa nasabah tersebut tak dilayani di loket khusus setoran tunai di atas Rp50 juta. Nasabah tersebut menyebut datang saat bank hampir tutup sehingga terpaksa dilayani di teller umum.

“Kita datang jam 2 kurang, sedangkan mereka tutup jam dua, jadi terpaksa di teller umum,” ujar nasabah tersebut di kolom komentar.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mendadak menawarkan diri untuk dititipi uang tersebut. Ada juga yang berhalusinasi seolah nasabah tersebut akan memberikan uangnya pada mereka.

“Ingat mas harta cuma titipan, mending titipin ke saya aja,” komentar salah seorang warganet.

Baca Juga:  Sering Minum Multivitamin Setiap Hari? Waspadai Efeknya

“Bang nggak baik loh ya kalau nyusahin orang begitu, mending sini titipin ke saya lewat transfer,” ujar warganet lain.

“Yuk bang bisa yuk, siap menerima hibah dari abang, minimal lima lembar aja bang, sekian terima kasih,” tulis salah satu warganet.

“Maaf bang, bila berkenan Rp100.000 aja buat beli selang gas, tadi pagi terbakar, saya baru mulai kerja lagi jual nasi bungkus,” sahut warganet lain.

“Bismillah buat ongkos ke kampung halaman istri, jemput istri sama anak udah setahun nggak jumpa,” komentar salah seorang warganet.

“Sesuatu yang berlebihan itu nggak baik mas, coba dibagikan ke gue 5 lembar aja yang warna merah itu,” sahut warganet lain.

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Viral Bocah Joget di Atas Genting Demi Konten, Endingnya Bikin Miris

Seorang bocah mengalami kejadian tak terduga saat berjoget di atas genting untuk membuat video konten.

Ikuti 8 Kebiasaan Makan Ini untuk Melawan Peradangan

Ada sejumlah kebiasaan makan yang dapat membantu Anda melawan peradangan.

Doa Agar Hubungan Rumah Tangga Langgeng dan Harmonis

Berikut ini terdapat doa agar hubungan berumah tangga tetap langgeng dan harmonis menurut Islam yang dilengkapi dengan latin dan artinya.

Tiga Senjata Terbaik Lawan Penyakit Kardiovaskular, Mau Coba?

Nah, sebelum terlambat, sebaiknya mulai sekarang praktikkan tiga senjata ini dalam lawan penyakit kardiovaskular.

Viral! Pria Buang Ratusan Telur ke Sungai, Gegara Harga Anjlok?

Aksi seorang pria yang membuang ratusan telur ke sungai di tengah harga telur yang merosot menjadi perbincangan netizen dan viral di media sosial.

Bacaan Doa Supaya Dimudahkan Segala Urusan, Bisa Dibaca Setiap Hari

Untuk mendapatkan kemudahan dalam segala urusan selain dengan berusaha juga berdoa seperti bacaan berikut.

Doa Sebelum Bekerja Menurut Islam, Lengkap dengan Latin dan Artinya

Berikut ini terdapat doa sebelum bekerja menurut Islam yang dilengkapi dengan latin dan artinya supaya diberkahi Allah SWT.

Work from Coffee Shop Diminati, Benarkah Kopi Buat Otak Lebih Kreatif?

Ada sejumlah alasan work from coffee shop diminati, salah satunya adalah karena menjamurnya tempat-tempat ngopi estetik.

Benarkah Pengangkatan Rahim Pengaruhi Kehidupan Seksual Wanita?

Tak sedikit wanita merasa khawatir operasi pengangkatan rahim seperti dialami artis Melanie Subono bisa pengaruhi kehidupan seksual mereka.

7 Alasan Medis Wanita Jalani Pengangkatan Rahim Seperti Melanie Subono

Prosedur medis pengangkatan rahim pada wanita disebut histerektomi.

Viral Aksi Selfie di Tempat Berbahaya, Warganet: Auto Kaki Gemetaran

Meski insiden kecelakaan saat melakukan aksi selfie di tempat berbahaya sudah sering terjadi, namun masih ada orang berani menantang bahaya demi mendapatkan foto epic.

Duh! Gegara Penyiksaan Anjing, Pria di Magelang Doakan Aceh Tsunami

Pemilik akun Twiter yang diduga berasal dari Magelang, Jawa Tengah, mendapat kecaman netizen seletah mendoakan Provinsi Aceh terjadi tsunami.

Mengisi Waktu Senggang dengan Mewarnai bersama AnaKrea

Melalui program AnaKrea "Ayo Mewarnai", anak mendapatkan sarana mewarnai pada gambar yang telah di sediakan. Kegiatan ini sangat cocok sebagai pengisi waktu luang yang bermanfaat di masa pandemi.

Viral Kalimat Salam dari Binjai, Ternyata Video Ini Penyebabnya

Kalimat Salam dari Binjai viral di media sosial setelah aksi pemuda dalam video ini.

Kementerian Kesehatan Israel: Subvarian Delta AY4.2 Lebih Menular

Subvarian Delta yang kali pertama diidentifikasi di Inggris saat ini tidak dianggap sebagai varian minat atau perhatian dan belum secara resmi dinamai huruf alfabet Yunani.

8 Cara Mudah Stock Opname Inventaris Kantor

Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk menjalankan stock opname inventaris kantor.