Solopos.com, SOLO – 2.000 Tenaga kerja ditargetkan terserap dari pembukaan kantor E-Commerce Shopee di kompleks Solo Paragon Lifestyle Mall. Tertarik mendaftar? Simak caranya.

Kantor ini resmi dibuka pada Senin (11/102021). Dengan dibukanya kantor ini diharapkan UMKM di Solo juga terbantu untuk berkembang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peresmian kantor baru ini dihadiri Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka serta Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja. Hadir juga Owner Representative SEA Group Kiky Hapsari.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Buka Ribuan Loker, Simak 7 Tips Sukses Wawancara Kerja dari Shopee

Shopee juga berharap warga local mengambil bagian dari ekosistem teknologi digital berskala global. Sebelum pembukaan ini, Shopee juga telah membuka Kampus UMKM Ekspor pada Mei lalu.

Sementara target penyerapan 2.000 tenaga kerja lokal diharap bisa terealisasi pada tahun 2022. Tertarik mengambil bagian dari Shopee kantor Solo, kamu bisa cek cara daftarnya dengan klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya