SOLOPOS.COM - Mobil berpelat nomor AD 9438 AL terbalik di Jl. Sultan Agung, Ponorogo, Kamis (14/10/2021). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO — Kendaraan roda empat berpelat nomor AD 9438 AL menabrak median jalan di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo pada Kamis (14/10/2021) pukul 23.30 WIB. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imammudin, menyampaikan mobil tersebut dikemudikan Heru Purwanto, 38. Imammudin menyampaikan mobil terbalik setelah menabrak median jalan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Beroperasi Agustus 2022, Ini Teknologi yang Disematkan di LRT Jabodebek

Imam menceritakan kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan Heru melaju dengan kecepatan 70 kilometer per jam. Mobil melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Sultan Agung.

Saat mobil berada di depan kantor Kecamatan Ponorogo, kata Imam, mobil tersebut tiba-tiba oleng ke kanan. Mobil kemudian menabrak pembatas jalan.

Setelah menabrak pembatas jalan itu, lanjut dia, mobil terbalik dan menabrak sepeda motor di sekitar lokasi kejadian. “Kecepatannya tinggi. Jadi saat menabrak median jalan langsung terbalik,” kata dia, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga : Pohon dan Ijuk Penutup Tak Ketemu, Gimana Nasib Sendang Kuncen Madiun?

Imam menjelaskan tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan.

“Penyebab kecelakaan diduga pengemudi mobil mengantuk hingga akhirnya kehilangan kendali. Bukan mabuk. Murni karena human error. Pengemudi mengantuk dan hilang kendali,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya