SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (eharmony)

Solopos.com, SOLO-Untuk mengetahui apakah pria benar-benar tulus atau tidak tulus mencintai perempuan sebaiknya kenali tanda-tandanya. Jangan sampai kaum Hawa terbutakan cinta dan bisa bikin kecewa.

Memang tidak mudah untuk mendeteksi apakah pria tulus atau tidak mencintai perempuan. Terutama bagi para pria playboy yang sudah berpengalaman menaklukkan hati wanita. Efek orang sedang jatuh cinta memang jadi tidak objektif dalam menilai pasangannya. Simak ulasannya di tips asmara kali ini.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Dikutip dari Bisnis.com pada Minggu (28/11/2021), berikut beberapa tanda pria tidak tulus saat mengatakan aku mencintaimu:

1. Hanya mengatakannya untuk membalas ucapan dari pasangannya

Jelas, dia mungkin akan mengatakan dia mencintaimu kembali jika kamu mengatakannya terlebih dahulu. Akan sangat canggung jika dia tidak melakukannya dan kebanyakan pria secara naluriah akan mengulanginya untuk menghindari drama apa pun. Masalahnya adalah dia bereaksi daripada berbicara dari perasaannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Sering Bikin Patah Hati Orang Lain, Percaya?

Itu berarti Anda tidak dapat selalu percaya bahwa dia bersungguh-sungguh. Agar adil, jika dia benar-benar mencintaimu, dia juga akan mengatakannya kembali jika kamu mengatakannya terlebih dahulu, jadi tanda ini tidak sepenuhnya mudah. Ujiannya adalah apakah seorang pria mengatakan “Aku mencintaimu” dalam situasi di mana dia tidak diharapkan untuk mengatakannya. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk mengukur ketulusannya.

2. Tidak berani kontak mata saat mengatakannya

Bagaimana dia bisa bersungguh-sungguh jika dia bahkan tidak bisa melakukan kontak mata denganmu ketika dia mengatakan “Aku mencintaimu”? Memang, jika dia sangat pemalu atau gugup, mungkin sulit baginya untuk melompat dengan mengucapkan kata-kata itu sambil juga menatap langsung ke mata Anda. Namun, jika dia tampak tenang dan tenang tetapi masih tidak bisa melihat Anda ketika dia memberi tahu Anda bahwa dia mencintaimu, wajar untuk mempertanyakan apakah dia bersungguh-sungguh atau tidak.

Baca Juga: Lakukan Kebiasaan Baik Sebelum Tidur Ini Agar Anak Lebih Pulas

3. Tidak tersenyum

Ini mungkin senyum gugup, tetapi dia harus tersenyum dengan cara tertentu ketika dia mengatakan dia mencintaimu. Kalau tidak, bagaimana dia bisa bersungguh-sungguh? Tidak masuk akal bagi seseorang untuk mengatakannya dengan marah atau mengatakannya tanpa emosi sama sekali. Jika dia mencintaimu, maka hanya dengan melihatmu harus membuatnya tersenyum, bukan?

4. Terasa dipaksa

Cara terbaik untuk mengatakan “Aku mencintaimu” adalah dengan cara yang spontan. Itu tidak direncanakan atau apa, dia hanya mengatakannya karena dia diliputi oleh perasaannya. Jika dia berusaha terlalu keras untuk mengatakannya, dia mungkin merasa berkewajiban untuk mengatakannya, yang bukan itu yang Anda inginkan.

Baca Juga: Tampang Baby R Mirip Raffi Ahmad atau Nagita Slavina?

5. Tidak menghabiskan waktu berkualitas dengan Anda

Tindakannya baik sebelum dan sesudah dia mengatakan “Aku mencintaimu” harus mendukung apa yang dia katakan. Apakah dia berusaha menghabiskan waktu berkualitas dengan Anda? Apakah dia tampak bahagia dan menikmati dirinya sendiri saat berada di dekat Anda? Jika tindakannya tidak mendukung kata-katanya, dia mungkin penuh omong kosong.

6. Dia butuh jawaban yang sama ketika Anda mengatakannya

Dia seharusnya tidak memiliki motif tersembunyi ketika dia mengatakan “Aku mencintaimu.” Dia seharusnya tidak mengatakannya agar membuat Anda mengatakannya juga. Dia seharusnya hanya mengatakannya karena dia bersungguh-sungguh dan dia ingin Anda tahu. Jika dia benar-benar memberi tahu Anda bahwa Anda tidak harus mengatakannya kembali kepadanya, maka itu adalah taruhan yang aman bahwa dia tidak memiliki motif tersembunyi dan dia benar-benar bersungguh-sungguh.

7. Dia tidak gugup

Jika Anda tidak gugup saat memberi tahu seseorang bahwa Anda mencintainya untuk pertama kalinya, Anda tidak tulus. Tentu saja, peringatannya adalah Anda tidak benar-benar bersungguh-sungguh. Jadi, jika dia gugup di sekitar Anda, itu hal yang baik. Biasanya itu berarti dia peduli dengan Anda dan perasaannya tulus. Kalau tidak, dia mungkin hanya berbicara omong kosong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya