SOLOPOS.COM - Salah satu adegan drama Korea Vicenzo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah drama Korea menarik tayang di Netflix yang sayang dilewatkan.  Apalagi tontonan ini bisa menjadi pembunuh rasa bosan saat harus di rumah saja karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bagi penggemar drama Korea, pastilah sayang rasanya melewatkan tayangan menarik ini di Netflix. Berikut ini sejumlah rekomendasi tontonan yang bisa jadi teman kala harus di rumah saja seperti dikutip dari Bisnis.com, Jumat (17/9/2021):

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1. Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan seorang dokter gigi dari kota besar yang pindah kembali ke kampung halamannya yang tenang di tepi pantai untuk memulai awal yang baru. Di sana, dia bertemu dengan tukang desa yang menawan nan merupakan kebalikan darinya dalam segala hal.

Baca Juga: Viral Pelajar SMA Jadi MUA, Hasil Riasannya Bikin Kaget Warganet

2. Crash Landing on You

Drama favorit perusahaan K-drama ini mengisahkan Yoon Se-ri (Son Ye-jin), pewaris Korea Selatan yang berkat kecelakaan paralayang, akhirnya terdampar di Korea Utara. Dia bertemu Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin), seorang anggota elit Korea Utara yang memutuskan untuk membantunya bersembunyi sampai akhirnya perasaan mereka tumbuh.

3. Vincenzo

Vincenzo (Song Joong-ki), seorang pengacara dan penasihat Mafia Italia (dan anak angkat dari pemimpin Mafia keluarga Cassano) kembali ke tanah airnya Seoul setelah ayahnya meninggal dan dia mendapati dirinya berada di daftar sasaran saudaranya. Di sana, ia memulai pertempuran hukum melawan konglomerat saingan, serta jatuh ke dalam hubungan yang bergejolak dengan Hong Cha-young (Jeon Yeo-been).

4. Hospital Playlist

Hospital Playlist menceritakan tentang lima dokter yang menjadi teman di sekolah kedokteran saat mereka bekerja di dalam bangsal VIP rumah sakit, di mana kita melihat kelahiran, kematian, dan segala sesuatu di antaranya.

Baca Juga: Mau Tahu Harta Kekayaan Para Artis yang Jadi Anggota DPR? Ini Daftarnya

5. Kingdom

Kingdom dipuji sebagai serial Netflix Korea asli pertama yang streaming di platform tersebut. Wabah misterius menyebar ke seluruh kerajaan yang mengancam untuk mengubah yang terinfeksi menjadi monster. Putra mahkota, yang dijebak karena pengkhianatan dan putus asa untuk menyelamatkan rakyatnya, menjadi satu-satunya harapan mereka.

6. D.P.

D.P. merupakan drama keluaran baru di Netflix pada musim panas 2021. Kisah ini menceritakan seorang prajurit muda yang ditugaskan untuk menangkap desertir tentara (dengan D.P. singkatan dari Deserter Pursuit Unit), mengungkapkan kenyataan menyakitkan yang dialami oleh setiap wajib militer.

7. Nevertheless

Drama keluaran baru lain pada tahun 2021. Nevertheless menceritakan seorang sinis cinta yang enggan yang ditarik ke dalam hubungan teman-dengan-manfaat berkat pesona teman sekelas sekolah seni yang genit.

8. Sweet Home

Keadaan darurat dinyatakan ketika manusia berubah menjadi monster buas dan melampiaskan teror. Seorang remaja bermasalah dan tetangga apartemennya berjuang untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Para Penyanyi Tanah Air Ini Pernah Alami Insiden Memalukan di Panggung

9. It’s Okay to Not Be Okay

Seorang penjaga bangsal jiwa tanpa pamrih yang tidak punya waktu untuk cinta berpapasan dengan seorang penulis buku anak-anak yang antisosial tetapi sangat sukses. Isyarat kisah cinta yang luar biasa.

10. Itaewon Class

Bertempat di Seoul, seorang mantan narapidana dan teman-temannya berangkat untuk mewujudkan impian ambisius mereka untuk membuka bar jalanan mereka sendiri, melawan musuh di sepanjang jalan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya