Temui Suporter Persis Solo, Kaesang: Itu Fans Cewek Aja Dinakali Loh!

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menemui puluhan suporter yang diamankan polisi. Kaesang memberikan sejumlah pesan kepada para suporter Persis Solo tersebut.

 Komisaris Utama Persis Solo Kaesang Pangarep berbicara kepada ratusan orang suporter yang diamankan di Mako 2 Satlantas Polresta Solo, Selasa (12/10/2021). (Solopos/Kurniawan)

SOLOPOS.COM - Komisaris Utama Persis Solo Kaesang Pangarep berbicara kepada ratusan orang suporter yang diamankan di Mako 2 Satlantas Polresta Solo, Selasa (12/10/2021). (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menemui puluhan suporter yang diamankan polisi. Kaesang memberikan sejumlah pesan kepada para suporter Persis Solo tersebut.

Saat itu seratusan pendukung Persis Solo diamankan polisi saat melakukan konvoi di Jl. Slamet Riyadi beberapa jam sebelum laga PSIM Jogja VS Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021) sore. Mengetahui hal itu Kaesang datang langsung ke Mako II Polresta Solo.

Baca Juga: Puluhan Suporter Persis Solo Ditangkap Polisi Jelang Derbi Mataram

Terjadilah dialog antara Kaesang dengan pendukung klub kebanggaan Wong Solo tersebut. Mengenakan kaos dan celana pendek, adik dari Gibran Rakabuming itu menyapa para suporter militan itu.

Kaesang sempat mengingatkan para suporter untuk menunaikan Salat Ashar karena sudah masuk waktu salat. Dia juga mengingatkan para suporter untuk menjauhi minuman keras (miras) lantaran dapat merusak mental mereka.

Kaesang sempat kaget ketika melihat ada beberapa suporter perempuan di antara suporter yang ada. Dia pun lantas memanggil tiga suporter perempuan itu untuk mendekat sembari berpesan kepada suporter lainnya.

Aja dinakali loh,” pinta dia dijawab pernyataan kesiapan suporter lain. “Iya mas, dijaga, dijaga,” kata mereka.

Namun dari sekian obrolan Kaesang dan suporter Persis yang menarik yaitu saat para suporter bertanya prediksi hasil pertandingan PSIM Jogja melawan Persis Solo. Saat itu Kaesang justru bertanya balik ke suporter.

Baca Juga: Susunan Pemain PSIM Jogja vs Persis Solo: Lini Tengah Berubah Total!

Pertanyaan Kaesang disambut celetukan seorang suporter yang ingin Persis Solo menang dengan selisih 17 gol. “Nek 17 [gol] ya tuku Ronaldo [Cristiano Ronaldo] sik,” sahut Kaesang disambut tawa dan tepuk tangan suporter.

Bahkan suporter yang lain meminta Kaesang untuk merealisasikan pembelian Cristiano Ronaldo untuk Persis Solo. “Ya tuku sisan nuh mas,” ujar seorang suporter tanpa merasa berdosa disambut gelak tawa suporter lain.


Berita Terkait

Berita Terkini

Diduga Terlibat Pengaturan Skor, Pelatih dan 5 Pemain Perserang Dipecat

Perserang Serang resmi mendepak pelatih dan lima pemain mereka pada pertengahan kompetisi Liga 2 musim ini.

Duh! Ada Dugaan Pengaturan Skor di Liga 2

Perserang resmi melaporkan dugaan pengaturan skor pertandingan Liga 2 yang diduga dilakukan sejumlah pihak seperti pemain kepada PSSI pada Kamis (28/10/2021).

Pemain Incaran Persis Solo: Posisi Tengah dan Belakang!

Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, memberi sinyal akan ada pemain baru pada putaran kedua Liga 2 ini. Pemain baru itu kemungkinan berposisi sebagai gelandang atau bek.

Soal Datangkan Pemain Baru, Bos Persis Solo: Sudah Ada Bujet!

Persis Solo diprediksi bakal menambah amunisi baru setelah mendatangkan Direktur Teknik asal Serbia, Misha Radovic.

Menurut Ronaldo, Ini Penyebab Martunis Gagal Bersaing di Eropa

Martunis sempat menjajal sepak bola Eropa saat bergabung dengan akademi klub Portugal, Sporting Lisbon, pada 2015 lalu.

Panpel Liga 2 di Stadion Manahan Solo: Suporter Nonton di Rumah Saja!

Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 2 Indonesia mewaspadai antusias penonton dalam lanjutan putaran kedua yang bakal dimulai awal November 2021 mendatang.

Persis Solo Puncaki Klasemen, Kaesang: Tiba-Tiba Adem!

Persis Solo sukses menutup putaran pertama Liga 2 sebagai pemuncak klasemen Grup C.

Dimulai Besok! Ini Jadwal Pertandingan Pekan ke-10 Liga 1

Kompetisi BRI Liga 1 telah memasuki pekan ke-10. Pertandingan di pekan tersebut akan dimulai pada besok, Jumat (29/10/2021).

Jadwal Persis Solo di Putaran Kedua, PSG Pati Jadi Lawan Pertama Lagi!

Kompetisi Liga 2 telah memasuki putaran kedua. Persis Solo yang berada di Grup C kembali akan memainkan laga di Stadion Manahan, Solo.

Tuan Rumah Seri Tiga Liga 1 Belum Ada, Ini Jawaban LIB

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) belum memastikan lokasi tuan rumah seri tiga BRI Liga 1 musim ini.

Striker Persis Solo Nihil Gol Lawan PSCS, Pelatih: Itu Strategi!

Persis Solo berhasil menutup putaran pertama dengan keluar sebagai pemuncak klasemen Grup C Liga 2 Indonesia setelah mengalahkan pemuncak klasemen sebelumnya, PSCS Cilacap.

Hasil Lengkap Babak 16 Besar Piala Liga Inggris, Manchester City Keok!

Babak 16 Besar Piala Liga Inggris telah selesai pada Kamis (28/10/2021) dini hari WIB. Sejumlah tim top berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Breaking News! Barcelona Pecat Ronald Koeman

Barcelona resmi memecat sang pelatih, Ronald Koeman, Kamis (28/10/2021). Pelatih asal Belanda itu didepak karena tak mampu mengangkat performa Blaugrana di musim ini.

Persis Solo Menang, Warga Semanggi Ini Bagi-Bagi Kue Gratis

Seorang warga Semanggi, Gandhi Iwan Soekarno, 30, memiliki cara tersendiri saat merayakan kemenangan saat Persis Solo mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor 2-0.

Stadion Manahan Jadi Tuan Rumah Lagi, Kaesang: Sama Saja Tetap Naik Bus

PT. Liga Indonesia Baru (PT LIB) resmi menunjuk kembali Stadion Manahan Solo sebagai tuan rumah Grup C Liga 2.