SOLOPOS.COM - Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram)

Solopos.com, SOLO-Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia karena kecelakaan di tengah perjalanan saat hendak pergi ke Surabaya pada Kamis (4/11/2021). Hal ini tentu menyisakan pertanyaan untuk keperluan apakah artis tersebut melakukan perjalanan darat dari Jakarta-Surabaya?

Sebelumnya, manajer Vanessa Angel, Joana Kania, mengaku tak pernah tahu rencana artis tersebut pergi ke Surabaya pada Kamis (4/11/2021). Dia baru diberitahu ketika pasangan itu hendak berangkat.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Joana tidak tahu maksud dan tujuan Vanessa Angel pergi ke Surabaya lantaran selama ini dia hanya mengurusi bagian televisi dan produk. Sedangkan untuk keperluan endorse atau bisnis pribadi tentu diurus Vanessa dan Bibi Ardiansyah sendiri.

“Aku sendiri nggak dapet kabar, dia cuma bilang ‘aku ke Surabaya ya Mam’. Tapi soal dia mau kerja mau ngapain aku nggak tahu. Karena gini karena artis sekarang kan sudah ada yang bagian endorse sendiri, dan ada yang bagian pekerjaan, saya tuh bagian TV dan produk,” ujar dia, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Ini Impian Vanessa Angel Sebelum Meninggal

Perjalanan Vanessa Angel menuju Surabaya menjadi sesuatu yang janggal untuk mantan pengacaranya, Milano Lubis. Sebab berdasarkan keterangan artis 29 tahun itu, ia tidak mau lagi pergi ke daerah tersebut. “Kok berani ke Surabaya? Karena selalu bilang nggak berani ke Surabaya, dia takut,” kata Milano Lubis dikutip di kanal YouTube Cerita Untungs berjudul Live with Milano, Vanessa Angel Sempat Minta Diajak Kajian, Jumat (5/10/2021).

Kepada Milano Lubis, Vanessa Angel berkata, “Gue takut bang ke Surabaya, nggak akan pernah mau ke Surabaya lagi.”

Pertanyaan untuk apa Vanessa Angel pergi ke Surabaya akhirnya diungkap oleh crazy rich Surabaya, Tomli Wafla yang merupakan rekan bisnis Vanessa Angel. Menurutnya Vanessa Angel terlibat sejumlah bisnis dengan beberapa orang, di antaranya dengan sang istri.

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Sebut Kelalaian Sopir Jadi Pemicu Kecelakaan

Kerja sama yang dilakukan Vanessa Angel tersebut diantaranya di bidang perhiasan, fashion, dan juga kecantikan. “Kebetulan acara beliau itu hubungannya dengan istri saya, karena Vanessa Angel ada bisnis dengan beberapa pengusaha di Surabaya, ada di jewelry, fashion,” kata Tomli seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (5/11/2021).

Namun crazy rich asal Surabaya ini mengaku tak paham berapa hari Vanessa Angel akan berada di Surabaya dan apa saja agenda mendiang selain mengurus bisnisnya.
“Kalau soal itu saya tidak tahu persis,” katanya. Hal serupa sebelumnya juga disampaikan oleh Odelia, sepupu Vanessa Angel di Surabaya. Ia menduga, kerabatnya datang ke Surabaya karena keperluan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya