SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 (pssi.org)

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Nepal dalam laga uji coba sebagai persiapan di ajang Kualifikasi Piala AFC U-23, Jumat (22/10/202). Garuda Muda menargetkan kemenangan.

Sebelum melawan Nepal, Indonesia berhasil mengalahkan Tajikistan dengan skor 2-1. Uji coba-ujji coba tersebut sebagai persiapan di ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 melawan Australia dalam laga dua leg.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Banjir Hukuman dari PSSI, PSG Pati Minta Pemain Bisa Kontrol Emosi

Leg pertama akan digelar pada 26 Oktober 2021. Sementara leg kedua akan diselenggarakan pada 29 Oktober 2021 mendatang. Timnas U-23 sendiri sudah melakukan recovery dan latihan usai melawan Tajikistan.

“Saat ini kondisi saya dan rekan-rekan semakin baik dan sudah siap menghadapi laga uji coba selanjutnya. Pelatih Shin Tae-yong terus memberikan motivasi dan materi apa yang harus kita perbaiki dalam tim,” kata kiper Timnas U-23, Ernando Ari, seperti dilansir pssi.org.

Pada laga uji coba melawan Tajikistan, Ernando beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Reflek dan ketepatan dirinya dalam menghalau bola sangat baik pada laga tersebut.

Baca Juga: Indonesia Kena Sanksi WADA, Apa Imbasnya Untuk Timnas?

Selanjutnya Timnas U-23 akan menghadapi Nepal sebagai uji coba terakhir sebelum berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23. Laga tersebut akan dilangsungkan di Hisor Central Stadium Dushanbe.

“Melawan Nepal tentu kami ingin meraih hasil terbaik. Yang terpenting kami bisa bermain sesuai keinginan pelatih. Karena target kita dapat mengalahkan Australia demi asa lolos ke Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 mendatang,” tandas Ernando.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya