Bisnis
Selasa, 19 Maret 2024 - 11:57 WIB

Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menyabet penghargaan bertaraf internasional. Terbaru, Wealth Management BRI Prioritas dinobatkan sebagai “Highly Commended” untuk kategori “Product Advances: Excellence in Mass Affluent Banking” pada ajang Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2024 pada Kamis (14/3/2024).

Acara bergengsi yang diadakan setiap tahun ini ditujukan untuk memberikan apresiasi inovasi dan keunggulan dalam sektor perbankan dan jasa keuangan. Retail Banker International Asia Trailblazer Awards secara luas menjadi tolok ukur keunggulan dalam sektor perbankan dan jasa keuangan di kawasan Asia Pasifik.

Advertisement

Acara tahun ini menampilkan pencapaian dan inovasi luar biasa yang berkontribusi signifikan terhadap kemajuan produk dan layanan serta customer experience perbankan.

Terkait dengan pencapaian tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa penghargaan ini tak lepas dari komitmen BRI untuk terus menghadirkan produk pengelolaan keuangan yang komprehensif bagi nasabah.

“Pengakuan untuk BRI pada kategori Product Advances: Excellence in Mass Affluent Banking menegaskan komitmen Wealth Management BRI Prioritas terhadap inovasi dan solusi perbankan yang personalized dan customer-centric,” ujarnya.

Advertisement

Sebagai bukti bentuk kepercayaan nasabah, pada Maret 2024 Wealth Management BRI mencatat kenaikan client base 20,23% year-on-year (yoy). Tidak hanya itu, Wealth Management BRI membukukan kenaikan asset under management 20,01% yoy dan fee-based income investasi 22,66% yoy.

Selama ini, lanjutnya, BRI Prioritas tidak hanya menghadirkan layanan perbankan prima, tetapi juga menghadirkan layanan konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi agar nasabah dapat mengembangkan, memproteksi, dan meneruskan kekayaan dan meraih financial & life goals mereka.

Untuk mendukung misi tersebut, Wealth Management BRI Prioritas juga didukung oleh ekosistem perusahaan anak BRI Group yang terdiri dari asuradur, sekuritas, dan manajer investasi yang terpercaya sehingga nasabah akan mendapatkan pilihan produk yang variatif dan sesuai dengan kebutuhan.

Advertisement

Adapun instrumen keuangan yang tersedia untuk nasabah antara lain, Obligasi Pemerintah, Obligasi Korporasi, Reksadana, Bancassurance, dan Pengelolaan Dana Pensiun. Instrumen yang ditawarkan tersebut juga akan disesuaikan dengan financial goals, kondisi pasar, tujuan keuangan, dan profil risiko nasabah.

Setiap nasabah BRI Prioritas akan dikelola oleh RM Priority yang berpengalaman dalam manajemen portofolio & investasi, asuransi, dan pewarisan kekayaan & estate. Ditambah lagi, RM Priority juga akan mengirimkan daily market update untuk tujuan investasi, gaya hidup, solusi bisnis, dan solusi personal yang meliputi pembaharuan informasi pasar dan kinerja instrumen keuangan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif