Foto
Jumat, 19 April 2024 - 20:25 WIB

Dampak Longsor di Piket Nol Lumajang, Kendaraan Antre Lintasi Jalur Alternatif

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah kendaraan antre melintasi jalur alternatif perlintasan Curah Kobokan di Lumajang, Jawa Timur, Jumat (19/4/2024). (Antara/Irfan Sumanjaya)

Solopos.com, Lumajang — Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan saat antre melintasi jalur alternatif perlintasan Curah Kobokan di Lumajang, Jawa Timur, Jumat (19/4/2024).

Antrean tersebut disebabkan jalur lintas selatan yang menghubungkan Kabupaten Lumajang dengan Malang melalui Piket Nol ditutup sementara akibat tanah longsor dan pohon tumbang yang menutup akses jalan tersebut pada Jumat pagi.

Advertisement

Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah Lumajang pada Kamis (18/4) tidak hanya menyebabkan banjir, tetapi juga mengakibatkan longsor di jalur Lumajang-Malang, khususnya di wilayah Piket Nol.

Sejumlah kendaraan menuruni  jalur alternatif perlintasan Curah Kobokan di Lumajang, Jawa Timur, Jumat (19/4/2024). (Antara/Irfan Sumanjaya)

 

Advertisement

 jalur lintas selatan yang menghubungkan Kabupaten Lumajang dengan Malang melalui Piket Nol ditutup sementara akibat tanah longsor dan pohon tumbang yang menutup akses jalan tersebut pada Jumat pagi. (Antara/Irfan Sumanjaya)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif