Foto
Jumat, 29 Maret 2024 - 06:11 WIB

Hari Keempat Pencarian, SAR Gabungan Temukan 3 Korban Longsor di Bandung Barat

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah korban yang tertimbun material longsor di Kampung Cigintung, Desa Cibenda, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024). (Antara/Raisan Al Farisi)

Solopos.com, BANDUNG BARAT — Tim SAR gabungan menemukan tiga jasad korban yang tertimbun longsor pada operasi pencarian hari keempat di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Kamis (28/3/2024).

Tiga korban yang ditemukan yaitu satu orang dewasa berjenis kelamin laki-laki, satu orang dewasa perempuan dan satu orang anak perempuan

Advertisement

Petugas mendapati dua korban diantaranya dalam keadaan saling berpelukan yang merupakan seorang nenek yang sedang memeluk cucunya dalam keadaan tengkurap.

Hingga hari keempat pencarian pukul 12.00 WIB, tim SAR gabungan telah berhasil mengevakuasi tujuh jenazah dari total 10 korban meninggal dunia yang tertimbun material longsor.

Petugas membawa jenazah korban yang tertimbun material longsor di Kampung Cigintung, Desa Cibenda, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024). (Antara/Raisan Al Farisi)

Advertisement

 

Hingga hari keempat pencarian pukul 12.00 WIB, tim SAR gabungan telah berhasil mengevakuasi tujuh jenazah dari total 10 korban meninggal dunia yang tertimbun material longsor. (Antara/Raisan Al Farisi)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif