Soloraya
Kamis, 25 April 2024 - 20:04 WIB

Tuntas Subagyo Jaring 7 Nama Bacawabup Sukoharjo via Jalur Independen

Redaksi Solopos.com  /  Kaled Hasby Ashshidiqy  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pendiri Ormas Tikus Pithi Hanata Baris (TPHB) sekaligus bakal calon bupati (cabup) dari jalur perseorangan atau independen, Tuntas Subagyo (tengah), saat acara halalbihalal di Taman Ratu Maulidya, Desa Purbayan, Baki, Kamis (25/4/2024). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SUKOHARJO — Ratusan warga menghadiri acara halalbihalal yang digelar pendiri ormas Tikus Pithi Hanata Baris (TPHB) sekaligus bakal calon bupati (cabup) dari jalur perseorangan atau independen, Tuntas Subagyo. Saat ini, Tuntas tengah menggodok tujuh figur potensial yang akan mendampinginya sebagai bakal calon wakil bupati (cawabup).

Acara halalbihalal digelar di Taman Ratu Maulidya di Desa Purbayan, Kecamatan Baki, Sukoharjo. Selain saling bermaaf-maafan, acara halalbihalal dikemas menarik dengan menampilkan hiburan musik. “Saya berharap semakin banyak masyarakat yang mengenal Mas Tuntas sebagai bakal calon bupati jalur independen. Mereka dari Kartasura, Baki, Polokarto, Weru, Grogol dan Sukoharjo,” kata Tuntas, Kamis (25/4/2024).

Advertisement

Selama Ramadan, Tuntas didampingi perwakilan dari Tuntastic Indonesia melakukan safari Ramadan dengan menyambangi masjid dan komunitas masyarakat di Sukoharjo. Tuntas juga membagikan aplikasi perpustakaan Islam kepada masyarakat untuk mengenalkan figur dirinya sebagai calon pemimpin masa depan Kabupaten Jamu.

Saat ini, tim pemenangan Tuntas Subagyo telah menjaring tujuh nama figur potensial sebagai bakal cawabup jalur independen. “Beberapa nama tokoh sudah dikantongi tim pemenangan. Ada sekitar tujuh nama tokoh kandidat bakal cawabup. Dan sekarang masih terus digodok,” ujar dia.

Ditanya siapa saja tujuh figur potensial tersebut, Tuntas masih merahasiakannya hingga penyerahan bukti dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukoharjo. Dia ingin menjadi kejutan buat masyarakat. “Ini surprise untuk masyarakat saat penyerahan berkas dukungan ke KPU Sukoharjo. Nanti ditunggu saja siapa figur yang akan mendampingi saya,” ujar dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif