Solopos.com, MAGELANG — Suasana gemerlap lampu wisata malam Tumpeng Menoreh di kawasan perbukitan Menoreh Desa Ngargoretno, Salaman, Magelang, Jateng, Sabtu (18/12/2021).

PromosiMeniti Jalan Terakhir menuju Paris

Tumpeng Menoreh merupakan salah satu objek wisata sekaligus restoran yang cocok untuk melepas penat di akhir pekan. Bangunan yang berada diperbatasan wilayah Jawa Tengah dan DIY tersebut berbentuk heksagonal ini dibangun di kawasan perbukitan Menoreh yang berbentuk seperti tumpeng.

 

Suasana gemerlap lampu wisata malam Tumpeng Menoreh di kawasan perbukitan Menoreh Desa Ngargoretno, Salaman, Magelang, Jateng, Sabtu (18/12/2021). /Anis Efizudin/YU

 

Wisata Tumpeng Menoreh menyuguhkan suasana keindahan pemandangan dan kesejukan alam pegunungan serta wisatawan dapat menikmati atraksi lampu hias pada malam hari. Wisata tersebut juga menawarkan keindahan menikmati sunset dari bukit.

 

Wisatawan menikmati suasana malam di lokasi wisata Bukit Ngisis di kawasan perbukitan Menoreh Desa Ngargoretno, Salaman, Magelang, Jateng, Sabtu (18/12/2021). (Antara/Anis Efizudin)

 

Wisata Tumpeng Menoreh tersebut menyuguhkan suasana keindahan pemandangan dan kesejukan alam pegunungan serta wisatawan dapat menikmati atraksi lampu hias pada malam hari. (Antara/Anis Efizudin)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi