SOLOPOS.COM - V BTS. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO-Salah satu member BTS, V, terjebak dalam rumor berkencan dengan putri Presiden Paradise Group Phillip Jeon. Foto kebersamaan mereka bertebaran di media sosial.

Beberapa warganet juga mengklaim melihat V BTS melihat pameran bersama istri Presiden Phillip Jeon dan sang putri. Mereka juga mengangkat rumor kencan dari gelang yang biasa dipakai V, yang merupakan produk yang diluncurkan oleh putri ketua.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Beredar pula foto yang memperlilhatkan punggung dua orang yaitu sosok yang diklaim sebagai V BTS mengenakan topi dan jaket Louis Vuitton, sementara di sampingnya Choi Yoon Jung mengenakan blus putih dan celana panjang biru. Paradise Group sendiri adalah konglomerasi Korea Selatan yang dikenal lewat jaringan hotel dan resort yang disebut sebagai Paradise City.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Seperti Melody eks-JKT48, Para Artis Ini Tertipu Saat Beli Tas Branded

Lalu bagaimana tanggapan V BTS terkait rumot tengah berkencan dengan putri Presiden Paradise Group tersebut? Untuk mencegah rumornya semakin liar, Hybe, yang merupakan induk dari label boyband BTS, Big Hit Music, langsung bertindak.

“Keluarga dari ketua Choi Yoon Jung dan V hanyalah kenalan,” demikian penjelasan dari pihak agensi seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (14/10/2021).

Sebelumnya, V menghadiri acara KIAF 2021 VVIP Preview pada 13 Oktober KST. Meskipun wajahnya ditutupi topeng, banyak penggemar mengenalinya dan mempostingnya secara online.

Baca Juga: Ini Keistimewaan Squid Game dari Battle Royale dan The Hunger Games

Dilansir dari Allkpop dan Soompi, Jumat (15/10/2021), isu ini muncul setelah ia menghadiri preview event untuk pembukaan Korea International Art Fair (KIAF) 2021 untuk kalangan VVIP.  Dalam unggahan yang beredar di media sosial, V disebut menghadiri pameran bersama Choi Yoon Jung dan putrinya.

Sebagai “bukti” penguat, sang warganet menunjuk bahwa pria bernama asli Kim Taehyung ini sempat mengenakan gelang dari merek yang dirilis Phillip Chun.

V sendiri saat ini sedang mempersiapkan konser online bertajuk Permission To Dance On Stage. Konser online ini akan digelar pada 24 Oktober mendatang.  Setelahnya, boyband asal Korea Selatan ini akan menggelar konser secara langsung di Los Angeles, Amerika Serikat, mulai November mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya