Solopos.com, SOLO — Petugas Puskesmas berjalan menyusuri kampung saat vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan secara door to door dengan mendatangi langsung rumah warga di Gandekan, Jebres, Solo, Selasa (26/10/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Vaksinasi door to door yang dilakukan pemerintah Kelurahan Gandekan bersama UPT Puskesmas Purwodiningratan tersebut untuk menyisir warga yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 karena keterbatasan tidak bisa datang ke sentra vaksin seperti lansia, orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), dan penyandang disabilitas.

 

Petugas Puskesmas berjalan menyusuri kampung saat vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan secara door to door dengan mendatangi langsung rumah warga di Gandekan, Jebres, Solo, Selasa (26/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas medis menyuntikkan vaksin kepada lansia di Gandekan, Jebres, Solo, Selasa (26/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Vaksinasi door to door yang dilakukan pemerintah Kelurahan Gandekan bersama UPT Puskesmas Purwodiningratan tersebut untuk menyisir warga yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 karena keterbatasan tidak bisa datang ke sentra vaksin. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi