SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar. (Youtube/Rans Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Raffi Ahmad memberikan uang Rp50 juta untuk kado pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Hal ini tentu membuat ibu satu anak itu senang bukan main.

Sebagaimana diketahui Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar merupakan salah satu artis yang bersahabat sejak lama. Keduanya dekat lantaran sempat satu program bareng bertahun-tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski tak sedekat dulu, rupanya Raffi Ahmad tak lupa akan persahabatan keduanya. Bahkan dia tetap memberikan kado yang luar biasa untuk sahabatnya itu. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube RANS Entertainment. Tampak Raffi Ahmad memberikan ucapan selamat dan menanyakan perihal pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Awalnya suami Nagita Slavina itu menanyai Jessica Iskandar tentang hadiah yang diinginkan. “Jessica nikah, aku nyumbang apa nih buat kamu?” tanya Raffi Ahmad seperti dikutip dari channel Youtube Rans Entertainment berjudul Perbesar Basement! Raffi Kasih Kado Pernikahan untuk Jessica Iskandar, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga: 2 Tahun Bergulir, Benarkah Asal-Usul Covid-19 Selamanya Jadi Misteri?

“Minta duit aja A’,” kata Jessica Iskandar.

“Berapa?” tanya Raffi Ahmad. “Bener nih minta nominal?” tanya Jessica Iskandar sumringah.

Raffi Ahmad pun menyodorkan angka ke ibu satu anak ini. Jessica Iskandar langsung kaget dibuatnya. “Nggak usah gede-gede, Rp 50 juta cukup nggak?” tanya Raffi Ahmad. “Ya cukup dong, ih buat hadiah nikah akuu?” tanya Jessica Iskandar.

“Beneran, sama Vincent kan? Dia temen aku, dia bilang nggak kalau kenal aku,” ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kemudian menanyakan kepada Jessica Iskandar apa yang membuatnya jatuh cinta dengan Vincent Verhaag. Artis yang kerap disapa Jedar itu pun menjawab deretan sifat Vincent Verhaag yang bikin hatinya luluh.

“Dia tegas, apa adanya, tanggung jawab,” jawab Jessica Iskandar.

Baca Juga: Instagram Rachel Vennya Hilang, Termasuk Bukti Foto Liburan di Bali

“Ntar aku nyumbang, bukan nyumbang sih, kasih kado Rp50 juta,” tambah Raffi Ahmad. “Bener? Asyik yes!” kata Jessica Iskandar girang.

Unggahan ini pun menuai komentar positif dan pujian dari warganet. Tak sedikit yang mendoakan persahabatan Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar yang awet.

“Suka lihat persahabatan Raffi dan Jessica Iskandar. Semoga selalu jadi best friend,” tulis warganet.

Baca Juga: Akun Instagram Para Artis Ini Mendadak Hilang Seperti Rachel Vennya

“Seneng bgt liat dua sahabat jd satu lagi seru….Rafi sama Jesika ..smoga bahagia selalu ya Jesika aamiin,” timpal warganet lainnya.

“Kangen ngeliat ada rafi kerja bareng lagi dengan Jessika,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya