SOLOPOS.COM - Penampakan Wuling Formo S yang mulai diperkenalkan, Jumat (22/10/2021). (Gambar: wuling.id)

Solopos.com, SOLO – Mobil kelas Multi Purpose Vehicle alias MPV Wuling seri terbaru, Formo S resmi diluncurkan, Jumat (22/10/2021). Mobil ini diciptakan untuk keluarga sekaligus sebagai mobil usaha.

Wuling Motor menyematkan tagline ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ terhadap mobil MPV barunya ini. Formo S menawarkan dua pilihan yang dibanderol dengan harga mulai Rp150.800.000 (OTR Jakarta).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Honda Jazz: Kisah Kita Berakhir di Februari, Dilepas Mantan Seharga?

“Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja dalam siaran resminya, Jumat.

Dua pilihan tersebut adalah Formo S 8-seater dan Formo S 5-seater. Untuk harga OTR Jakarta Formo 8-seater adalah Rp155.800.000. Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Besar kecil kapasitas kabin yang dijadikan pembeda dua seri tersebut.

Baca Juga: Pandemi, Sekitar 1,5 Juta Pekerja Otomotif Indonesia Selamat dari PHK

Wuling Formo S mengusung mesin bensin kapasitas 1.200 cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan. MPV ini tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black.

Sementara fitur penunjang kenyamanan dan keamanannya adalah electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Baca Juga: Harley Davidson LiveWire Tanpa Suara Blar… Lha Pakai Tenaga Listrik!

Melihat informasi harga pada laman Wuling Motor Indonesia, Formo S ini ditawarkan dengan subsidi OTR Wuling. Dari subsidi tersebut, harga Wuling Formo S 5-seater menjadi Rp134.800.000 dan Rp139.800.000 untuk Formo S 8-seater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya