SOLOPOS.COM - Sisca Mellyana atau Tante Sisca. (Instagram/@@siscamellyana22_official)

Solopos.com, SOLO — Siapa Sisca Mellyana alias Tante Sisca yang baru-baru ini viral karena diintip oleh dua laki-laki saat di kamar mandi sebuah vila di Bali?

Tante Sisca membuat heboh publik karena mengaku diintip dua orang laki-laki saat di kamar sebuah vila kawasan Ubud, Bali. Dua laki-laki tak bertanggung jawab itu bukan hanya mengintip, tapi juga merekam secara diam-diam Tante Sisca dan kekasihnya yang bernama Boris.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Bahkan, Tante Sisca sempat membagikan video penangkapan dua laki-laki tersebut di Instagram miliknya, @siscamellyana22_official. Ia juga meminta oknum tak bertanggung jawab itu untuk push up sebagai hukumannya.

Baca Juga:  Ngaku Jadi Korban Pertama Yusuf Mansur, Ini Sosok Puspo Wardoyo

Dia juga menceritakan kronologi saat Tante Sisca direkam dan dintip secara diam-diam oleh dua oknum nakal tersebut. Awalnya Tante Sisca yang lagi viral ini mengetahui ada yang mengintip dari balik korden saat dia berhubungan badan dengan kekasihnya yang bernama Boris.

“Temannya juga ngerekam soalnya korden saya kebuka. Saya lagi gituan sama Boris,” ungkap dia.

Baca Juga: Kenapa Lampu Lalu Lintas Berwarna Merah, Kuning dan Hijau?

Lalu, siapa sebenarnya Tante Sisca yang lagi viral diintip ini?

Dia adalah selebgram dengan jumlah pengikut lebih dari 1,7 juta di Instagram. Dia juga menerima endorsement melalui Instagram miliknya itu. Di Instagram, ia kerap mengunggah foto-foto seksinya sehingga dia dijuluki sebagai tante pemersatu bangsa.

Baca Juga:  Profil Haji Lulung, Politisi PPP yang Meninggal Dunia Hari Ini

Bukan hanya di Instagram, perempuan kelahiran 22 Januari 1980 ini juga aktif di Youtube dengan jumlah subscribers lebih dari 660.000.

Mengutip dari Liputan6.com, dari innformasi yang beredar, Tante Sisca sempat diusir oleh keluarga akibat menjadi seorang mualaf. Keluarganya merupakan pemeluk agama yang taat.

Baca Juga: Juru Kunci Gunung Lawu Ada 11, Apa Saja Tugasnya?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya