SOLOPOS.COM - Ukuran perut Lesti Kejora bikin warganet penasaran. (Tangkapan layar Youtube ANTV Klik)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya bersama Rizky Billar pada Minggu, 26 Desember 2021.

Lesti Kejora harus menjalani persalinan di usia kandungan 34 minggu. Di mana menurut prediksi dokter, artis berusia 22 tahun itu akan melahirkan pada awal Februari 2021.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Baca Juga:  Profil Ardes Goenawan, Presenter yang Berharap Timnas Indonesia Kalah

Penanggungjawab dari RS Bunda Jakarta, tempat Lesti Kejora dirawat, dr Puspa mengatakan istri dari Rizky Billar itu akan melahirkan dengan operasi.

“Sesuai intruksi dr Nana Agustina, diterminasi atau kita lakukan sectio caesarea cito [operasi] malam ini juga,” terang dr Puspa, dikutip dari Okezone.com dalam video yang diunggah di kanal Youtube milik Lesti pada 26 Desember 2021.

Baca Juga:  6 Tempat Wisata di Wonogiri yang Hit, Ada yang Bernuansa Bali Hlo!

Melansir Suara.com, menurut taksiran dokter yang menangani Lesti Kejora, dia akan melahirkan bayi dengan berat badan 2,2 kilogram.

Melahirkan bayi prematur, Lesti Kejora dan Rizky Billar meminta doa dari masyarakat.

“Mohon doanya teman-teman,” ucap Lesti dalam video tersebut.

Baca Juga: Cerita Asli Lengkap Layangan Putus Versi Mommy ASF yang Sempat Viral

“Mohon doanya biar lancar karena ini semua demi kebaikan bersama. Demi kebaikan si bayi. Persalinannya harus dilakukan dalam waktu dekat,” tambah Rizky Billar.

Kronologi Lesti Kejora Melahirkan di Usia Kandungan 34 Minggu

Jika dalam kondisi normal seorang ibu akan melahirkan di usia kandungan 38-40 minggu, Lesti Kejora harus menjalani persalinan di usia kandungan 34 minggu.

Hal ini dikarenakan Lesti sempat mengalami flek lantaran kelelahan. Setelah dilakukan observasi, dokter kandungan meminta Lesti segera menjalani caesar dadakan.

Baca Juga:  Layangan Putus Episode 6: Kinan Jebak Lydia, Bom Waktu Akhirnya Meledak

“Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap,” jelas dr Puspa.

Kemudian, oleh dokter Lesti harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

Baca Juga:  Ini Dia Gereja Tertua dan Pertama di Kota Solo

Sebelumnya, Lesti Kejora juga sempat mengunggah momen dirinya saat dirawat di rumah sakit pada Jumat (24/12/2021) melalui Instagram pribadinya. Ia terlihat ditemani suaminya.

“Sehat-sehat anak baik,” tulis Lesti Kejora sesaat sebelum dikabarkan melahirkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya