SOLOPOS.COM - Kawasan sekitar Loji Hotel Solo, Jl. Hasanudin No.134 Punggawan Banjarsari tampak lengang, Senin (5/4/2021) sore. Hotel itu menjadi salah satu kandidat mes pemain Persis Solo musim ini. (Chrisna Caniscara/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Hotel Loji yang berlokasi di Jl Hasanudin, Punggawan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah tidak masuk dalam deretan bisnis yang dimiliki Tommy Soeharto.

Hal ini ditegaskan oleh pemilik Hotel Loji, Sri Haryanto alias Gareng ketika dihubungi Solopos.com pada Sabtu (20/11/2021) siang.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Baca Juga: Cara Dapat Set Top Box Gratis TV Digital dari Kominfo

Gareng mengatakan ketika dia membeli Hotel Loji, memang satu tahun pertama hotel miliknya tersebut masih dioperasionalkan oleh Lorin Solo.

“Waktu itu dioperatori Lorin zaman dulu, sebelum saya beli. Pas saya beli, sekitar lima tahun lalu, Lorin hanya operator selama satu tahun,” urai dia.

Baca Juga: Kenapa Sragen Dijuluki Bumi Sukowati, Ada yang Tahu?

Sehingga ia menegaskan Hotel Loji Solo bukanlah menjadi bagian Lorin, yang merupakan salah satu bisnis milik putra bungsu Presiden II RI, Soeharto.

“Hotel Loji bukan miliknya Lorin. Waktu itu, operasional dipegang Lorin setahun masalahnya kontraknya belum habis. Setelah itu, saya operatori sendiri,” tambah dia.

Baca Juga: Dipelihara Konglomerat Sukoharjo, Berapa Harga Harimau Benggala?

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Tommy Soeharto memiliki bisnis perhotlan melalui PT Lor Internasional Hotel mulai dari kelas budget hingga bintang 5.

Hotel Lorin sendiri tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, meliputi Lorin Sentul, Lorin Solo, Lorin Belitung, Lorin Kuta, Syariah Hotel Solo, Hotel Amantis Demak, dan Hotel Noormans Semarang.

Baca Juga: Diburu Satgas BLBI, Ini Gurita Bisnis Tommy Soeharto

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya