SOLOPOS.COM - Habib Bahar bin Smith. (Suara.com)

Solopos.com, SOLO — Kira-kira siapa sih istri dari ulama Habib Bahar bin Smith?

Baru-baru ini, nama Habib Bahar bin Smith kembali menjadi perbincangan publik setelah dilaporkan polisi lagi karena pernyataannya mengenai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurrachman.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Habib Bahar bin Smith dilaporkan seseorang berstatus pelajar/mahasiswa, TN. Dia melaporkan Habib Bahar bin Smith karena pernyataannya terkait KSAD, Jenderal Dudung Abdurrachman, dinilai berbahaya. Bahar bin Smith dituding menyebarkan ujaran kebencian yang mengandung unsur suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).

Baca Juga:  Kumpulan Ucapan Selamat Natal, Kata-katanya Menyentuh Hati

Terlepas dari kasus tersebut, ada pula yang penasaran mengenai sosok istri dari Habib Bahar bin Smith. Kira-kira siapa ya sosoknya?

Dikutip dari Suara.com, istri ustaz berusia 36 tahun itu adalah Fadlun Faisal Balghoits, seorang perempuan bermarga Aal Balghaits.

Baca Juga:  Biodata Habib Bahar bin Smith, Ulama Pendiri Majelis Pembela Rasulullah

Habib Bahar bin Smith menikahi perempuan itu pada 2009 dan dikarunai empat orang anak, yakni Sayyid Maulana Malik Ibrahim bin Smith, Syarifah Aliyah Zharah Hayat Smith, Syarifah Ghaziyatul Gaza Smith, dan Sayyid Muhammad Rizieq Ali bin Smith.

Sosok istri Habib Bahar bin Smith ini juga pernah menghebohkan media sosial lewat video singkat yang memperlihatkan dia berkaraoke bersama suaminya.

Baca Juga:  Setelah Dikritik, Awul-awul di Solo Kini Banjir Dukungan Netizen

Video yang diunggah oleh pengguna akun Twitter @muispebrianto itu tampak seorang perempuan berparas cantik sedang bernyanyi lagu Karena Kucinta Kau yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari.

Sedangkan Habib Bahar yang mengenakan kemeja putih dan sarung, menghampiri perempuan itu. Di video, terdengar juga seseorang perempuan yang mengatakan: “Ini cintanya datang.”

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Menarik di Kota Solo, Ada yang Gratis dan Berbayar

Sebagaimana diberitakan Suara.com dan Okezone.com, sosok perempuan cantik bersuara merdu itu adalah istri Habib Bahar bin Smith, yakni Fadlun Faisal Balghoits.

Sementara itu, Habib Bahar bin Smith juga pernah mempunyai istri bernama Jihan Roqaya, tetapi telah meninggal dunia pada 2019 silam karena kecelakaan di Tol Cipali.

Baca Juga:  Sama-sama Siaga, Apa Sih Beda Erupsi Gunung Semeru dan Merapi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya